spot_img
Selasa, Mei 21, 2024
spot_img

Top Global! Bank Mandiri Menyabet Gelar Indonesia’s Best FX Bank 2023 versi Global Finance

KNews.id- Bank Mandiri berhasil menyabet penghargaan bergengsi dari Global Finance dalam ajang Foreign Exchange Awards 2023 sebagai Best Foreign Exchange (FX) Bank in Indonesia atas keunggulan dalam transaksi valuta asing.

Direktur Treasury & International Banking Bank Mandiri Panji Irawan mengatakan, penghargaan ini merupakan wujud konsistensi dan kerja keras Bank Mandiri dalam menyediakan layanan transaksi valuta asing yang andal, efisien, dan aman bagi nasabah. Capaian yang ketiga kalinya diraih ini menjadikan Bank Mandiri sebagai salah satu pelaku utama di pasar valuta asing Tanah Air

- Advertisement -

“Kami merasa terhormat menerima penghargaan ini, dan hal ini menjadi momentum bagi kami untuk terus memberikan layanan valuta asing yang berkualitas tinggi bagi nasabah kami,” ujar Panji dalam keterangan resminya, Kamis (23/2).

Lebih lanjut, penghargaan yang diserahkan langsung oleh President and Publisher Global Finance Joseph D. Giarraputo ini menempatkan Bank Mandiri sebagai bank terbaik dalam transaksi valas dengan counterparty dan nasabah di Indonesia. Termasuk dalam penilaian cakupan bisnis, jaringan, pelayanan terhadap nasabah, kurs yang kompetitif serta inovasi dalam teknologi.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini