spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Top! BNI Membantu Pengusaha Mengembangkan Bisnis di Singapura

KNews.id- PT Bank Negara Indonesia Cabang Singapura hingga tahun 2022 BNI berhasil membukukan laba bersih sebesar US$26,6 juta. Capaian ini tumbuh 243,76% yoy dibandingkan periode sebelumnya.

Adapun posisi penyaluran kredit di periode 2022 telah menyentuh US$1,10 miliar dan turut mendongkrak nilai earning aset cabang hingga US$1,65 miliar, meningkat 22,7% yoy.

- Advertisement -

Dari kinerja tersebut, BNI berkomitmen memberikan pembiayaan kepada masyarakat Indonesia yang memiliki bisnis di Negeri Singa, atau penduduk lokal yang memiliki hubungan dagang dengan pelaku ekspor-impor Tanah Air. Keberadaan bank milik negara ini juga ditujukan untuk mendukung pelaku bisnis asal Tanah Air dapat berkembang dan menembus pasar Singapura.

“Bila terdapat masyarakat yang ingin membuka perusahaan atau perwakilan di sini, biasanya lebih banyak kami bantu kenalkan ke klien kami agar mereka bisa open company di Singapura,” kata Yuli, Acting General Manager BNI Cabang Singapura dikutip Kamis, 6 April 2023.

- Advertisement -

Yuli menambahkan bahwa selama ini perusahaan plat merah itu kerap mendukung pengusaha asal Tanah Air memulai bisnis atau melakukan ekspansi ke negara tersebut.

Sebagai informasi, selain membuka layanan remitansi, BNI Cabang Singapura turut melayani rekening giro dan deposito, sindikasi kredit atau pinjaman komersial, jaminan rumah sakit, fasilitas kredit hingga pembiayaan dagang. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini