spot_img
Minggu, Februari 25, 2024
spot_img

Tom Lembong Dampingi Cak Imin Kampanye di Yogyakarta

KNews.id – Calon wakil presiden (cawapres) RI nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, berkampanye di Yogyakarta didampingi Wakil Kapten Tim Nasional (Timnas) Anies-Muhaimin (AMIN), Thomas Lembong atau Tom Lembong, Senin (29/1/2024).

Cak Imin juga didampingi sejumlah elite Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) saat berkampanye di destinasi wisata Purawisata. Cak Imin tiba pukul 10.20 WIB, dan disambut oleh ratusan kader PKB. Sementara Tom hadir mengenakan kemeja berwarna putih seperti yang dikenakan Cak Imin.

- Advertisement -

“Iya, sehat,” ucap Tom saat disapa oleh awak media.

Diketahui Tom menjadi perhatian publik setelah dalam debat cawapres, namanya disebut-sebut cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka. Cak Imin menghadiri acara deklarasi relawan Kawula Muda Nusantara (Rekan) Amin (Anies-Muhaimin) di Jakarta.

- Advertisement -

Dalam kegiatan tersebut, Cak Imin meminta agar jangan meminta tolong kepada orang lain untuk membantah pendapatnya.

“Jangan minta tolong orang lain untuk membantah pendapat saya. Jangan pernah mengaku pemuda kalau kamu bersembunyi di balik ketiak opa-opa yang lain,” katanya. “Yang debat siapa, yang bantah orang lain,” ujar dia.

Dalam debat cawapres pada 21 Januari 2024, Cak Imin memang terlibat adu argumen dengan Gibran menyangkut hilirisasi nikel hingga dampak buruk ekologis yang ditimbulkan.

(Zs/Kmps)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini