spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Tokoh Tionghoa: Terdapat Dugaan, Publik Figur dan Pejabat di Indonesia Terperangkap LGBT!

KNews.id- Terdapat dugaan publik figur dan pejabat di Indonesia terperangkap di dunia Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT).

“Sebenarnya perlindungan bejat kepada LGBT patut diduga karena banyak anggota keluarga dari para pejabat maupun publik figur dan pendukungnya yang memang sudah terperangkap di dunia LGBT,” kata tokoh Tionghoa Adian Radiatus di akun Twitter-nya @adianradiatus, Senin (9/5).

- Advertisement -

Kata Adian, para pembela LGBT tidak melihat dampak kerusakan terhadap bangsa dan negara. “Mereja bela tanpa lihat dan menegakan ahklak manusia sejati lagi,” jelasnya.

Sebelumnya, berawal dari video yang diunggah pada kanal YouTube pribadi miliknya, Deddy Corbuzier langsung mendapatkan kritik dan kecaman keras dari warganet di media sosial.

- Advertisement -

Diketahui dia mengundang bintang tamu pasangan LGBT Ragil Mahardika dan Frederik Vollert di podcastnya, video tersebut diunggah pada tanggal 07 Mei 2022 dengan judul (Tuturial jadi gai di Indo!).

Video dengan durasi 1 jam 49 detik itu berisi informasi seputar kehidupan dan hasrat kelainan seksual gay. Warganet menilai podcast tersebut tidak mengedukasi. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini