spot_img
Jumat, Mei 24, 2024
spot_img

TKN Terima Kasih ke Pendukung Prabowo-Gibran Tak Gelar Aksi Depan MK

KNews.id – Jakarta ,  Komandan Strategis TKN Prabowo-Gibran, Sufmi Dasco Ahmad, menyampaikan terima kasih kepada pendukung Prabowo-Gibran yang mengindahkan imbauan tak menggelar aksi apapun di depan Mahkamah Konstitusi (MK) hari ini. Diketahui, Presiden terpilih Prabowo Subianto, meminta pendukungnya tak melakukan aksi di depan gedung MK.

“Pertama-tama kami atas nama TKN Prabowo-Gibran, serta paslon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pendukung, para pemilih Prabowo-Gibran yang telah mengikuti imbauan dari Pak Prabowo Subianto pada hari ini untuk tidak melakukan aksi damai di depan gedung MK,” kata Dasco di Rumah Besar Relawan Prabowo 08 di Slipi, Jakarta.

- Advertisement -

Dia menyebut sejatinya para pendukung akan menggelar aksi damai di depan gedung MK hari ini. Namun, Prabowo meminta para pendukung untuk tetap bersabar dan menghormati proses yang sedang berjalan di MK dengan tidak melakukan aksi apapun.

“Alhamdulillah bahwa pada hari ini kita lihat para pendukung dan pemilih Prabowo-Gibran mengikuti untuk tidak mengikuti aksi di depan Mahkamah Konstitusi,” ucap Dasco.

- Advertisement -

“Walaupun ada beberapa yang kemudian terlanjur datang karena sudah dari luar kota, Alhamdulillah Satgas TKN bisa mengimbau untuk segera kembali dan tidak ada kumpul-kumpul dan penumpukan di depan Mahkamah Konstitusi untuk yang terlanjur datang,” pungkasnya.

(Zs/Dtk)

- Advertisement -

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini