spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Tingkatkan Transaksi QRIS di Livin, Bank Mandiri Tebar Promo di Indomaret

KNews – Tingkatkan transaksi QRIS di Livin, Bank Mandiri tebar promo di Indomaret. Bank Mandiri secara aktif terus mengakselerasi transaksi pembayaran nontunai untuk melengkapi layanan digital nasabah.

Kali ini, Bank Mandiri menggandeng Indomaret, salah satu jaringan minimarket terbesar di Indonesia untuk pengembangan akses pembayaran dengan scan kode QRIS di Super App Livin by Mandiri berlogo kuning.

- Advertisement -

SEVP Micro & Consumer Finance Bank Mandiri, Josephus Koernianto Triprakoso mengatakan, kerja sama ini merupakan salah satu bentuk inisiatif yang rutin dilakukan untuk mendorong minat transaksi nontunai di masyarakat.

Harapannya, pembayaran menggunakan QRIS dapat semakin digemari dan menjadi pilihan utama bertransaksi nasabah ke depan.

- Advertisement -

Seiring dengan keinginan Bank Mandiri menjadi mitra finansial utama pilihan nasabah, kami akan terus menambah jumlah akseptasi pembayaran menggunakan Livin by Mandiri untuk memperluas ekosistem pembayaran cashless bagi masyarakat, khususnya menggunakan QRIS, ujar Josephus dalam keterangan tertulis pada Selasa (22/3).

Hingga akhir 2021, total sales volume QRIS melalui Livin by Mandiri telah mencapai Rp 9,2 triliun, dengan jumlah transaksi sebanyak 3,9 Juta. Jumlah tersebut mengalami peningkatan signifikan dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

- Advertisement -

Berbagai program promo kerjasama Livin by Mandiri di  Indomaret telah dijalankan untuk memberikan kemudahan dan keuntungan dalam pembayaran non tunai menggunakan Livin by Mandiri khususnya bagi nasabah dan masyarakat luas pada umumnya.

Sementara itu, Coordinator Director PT Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf menyambut baik kerja sama penyediaan layanan pembayaran digital dengan Bank Mandiri. Pembayaran menggunakan Livin by Mandiri memberikan keuntungan menarik bagi pelanggan setia Indomaret.

“Indomaret akan terus mengembangkan kerja sama dengan Bank Mandiri melalui program diskon serta pemanfaatan layanan transaksi pembayaran digital maupun layanan perbankan lainnya,” jelas Wiwiek.

Pembayaran menggunakan QRIS Livin by Mandiri akan mendapatkan cashback 20% di seluruh gerai Indomaret dan diskon 50% di Point Coffee. Promosi berlangsung hingga 30 April 2022.

Bukan hanya itu saja.Di bulan Maret ini  telah berjalan Promo Tebus Murah Coca Cola/ Fanta/ Sprite 1.5 liter seharga Rp 5.000 dengan minimal belanja Rp 50.000, dan Promo Diskon 50% di Drive Thru Indomaret khusus untuk pembelian makan siap saji (tidak berlaku untuk pembelian minuman). Promo ini berlaku sejak tanggal 16 sampai dengan 31 Maret 2022.

Bank Mandiri berkomitmen untuk terus hadir dan berkembang bersama mitranya. Untuk itu, ke depannya Bank Mandiri akan terus melakukan inovasi di bidang transaksi digital seiring dengan meningkatnya kebutuhan solusi baru di era teknologi informasi saat ini,” pungkas Josephus. (RKZ/kkci)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini