spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Tingkatkan Literasi Keuangan Syariah, BCA Syariah Ajak Wartawan Pahami Akad Pembiayaan Konsumer

KNews.id-PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) gelar kegiatan pelatihan untuk wartawan bertajuk Media Workshop Pengenalan Akad Pembiayaan Konsumer di Jakarta (27/10).

Dalam kegiatan tersebut BCA Syariah menghadirkan Kepala Satuan Kerja Analisa Risiko Pembiayaan Adetyas Wendiana dan Kepala Satuan Kerja Bisnis Ritel dan Konsumer Dwidadi Sugito untuk memperkenalkan akad pembiayaan yang ada pada produk pembiayaan konsumer BCA Syariah.

- Advertisement -

Presiden Direktur BCA Syariah Yuli Melati Suryaningrum dan Direktur BCA Syariah Pranata turut hadir dalam pembukaan acara. Dalam kesempatan tersebut Yuli mengatakan, “Literasi keuangan syariah saat ini masih tergolong rendah, padahal produk-produk keuangan syariah khususnya pembiayaan konsumer dari bank syariah merupakan salah satu alternatif pembiayaan yang bisa menjadi solusi kebutuhan masyarakat karena keunggulannya memberikan kepastian angsuran. Oleh karena itu, pada hari ini kami ingin memberikan pemahaman yang lebih dalam mengenai pembiayaan konsumer kepada rekan-rekan wartawan yang menjadi garda terdepan dalam memperkenalkan produk-produk perbankan syariah kepada masyarakat”

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini