spot_img
Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud Resmi Dibubarkan

 

KNews.id – Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD secara resmi dibubarkan usai kalah di Pilpres 2024, Senin (6/5).

- Advertisement -

“Hari ini halalbihalal sekaligus pembubaran Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud,” kata Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto di Jalan Teuku Umar Nomor 9, Menteng, Jakarta.

Hasto mengatakan TPN Ganjar-Mahfud kini berganti menjadi suatu gagasan yang dibangun untuk mengupayakan supremasi hukum, meritokrasi hingga keberpihakan kepada rakyat.

- Advertisement -

“Melalui suatu budaya prestasi, melalui suatu proses, sehingga Pak Ganjar dan Pak Mahfud akan terus berjuang bagi kepentingan rakyat, bangsa, dan negara. Perjuangan itu tidak mengenal kata akhir,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ganjar menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam tim pemenangan.

- Advertisement -

“Tentu saya dan Pak Mahfud merasa bangga ada orang-orang hebat di belakang saya dan di depan saya tentu saja yang selama ini kita bersama-sama memperjuangkan demokrasi dan kebenaran,” ucap Ganjar.

“Salam saya buat teman-teman dan dengan mengucap syukur Alhamdulillah, kita tutup seluruh kegiatan TPN dan beberapa orang masih akan tetap berlanjut,” sambungnya.

TPN Ganjar-Mahfud untuk Pilpres 2024 dinakhodai pebisnis Arsjad Rasjid sebagai ketua umum tim pemenangan.

Ganjar dan Mahfud menyertakan sejumlah tokoh purnawirawan di TPN, seperti mantan Panglima TNI Andika Perkasa dan mantan Wakapolri Gatot Eddy Pramono. Ada pula tokoh agama seperti Yenny Wahid dan Tuan Guru Bajang Zainul Majdi.

(Zs/cnn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini