spot_img
Jumat, Mei 3, 2024
spot_img

Tim AMIN Belum Merasa Kalah, Tom Lembong: Ini Masih Jauh Terlalu Dini!

KNews.id – Co Captain Timnas AMIN, Tom Lembong buka suara terkait hasil sementara atau quick count Pilpres 2024. Hal tersebut disampaikan dalam acara ILC yang cuplikannya diunggah dalam akun X Maudy Asmara.

Tampak di momen tersebut, Karni Ilyas menanyakan apakah 01 sudah merasa kalah dengan hasil quick count yang ada. Tom Lembong pun mengatakan ini masih terlalu dini untuk menyimpulkan hasil.

- Advertisement -

“Sekali lagi kami sangat yakin ini terlalu dini untuk menentukan sikap atau menarik kesimpulan jadi mari kita lihat faktanya dalam hari hari berikut.” kata Tom Lembong.

Mantan pembuat pidato Presiden Jokowi ini mengatakan bahwa tahun ini memiliki aspek dan dimensi yang berbeda. Hal itu membuat tim AMIN tak langsung menyimpulkan apa yang terjadi.

- Advertisement -

“Dan tahun ini beda ya, ada aspek aspek dimensi dimensi yang belum kita alami di dalam Pemilu sebelumnya. Jadi kami hancurkan postur atau sikap yang paling bijaksana adalah belum langsung meloncat menyimpulkan,” kata Tom Lembong.

Tom juga mengatakan akan menunggu hitungan suara manual yang akan dirilis oleh KPU. “Tapi beri waktu sebuah proses sebuah tentunya hitungan suara dimana kami yakin semua akan terungkap realita elektoral yang sebenarnya.” pungkas Tom.

- Advertisement -

Itu tadi apa kata Tom Lembong soal dituding Anies Baswedan dan Cak Imin sudah merasa kalah dalam Pilpres 2024 ini.   (Zs/Klt.com)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini