spot_img
Kamis, Mei 2, 2024
spot_img

Tiga Tempat Melihat Sunset di Bandung dengan View Terbaik

KNews.id – Berikut ini informasi mengenai 3 rekomendasi tempat untuk melihat sunset di Bandung yang wajib untuk kamu kunjungi.

Kota Bandung merupakan salah satu kota yang memiliki banyak tempat dengan pemandangan alam yang sangat indah yang cocok banget untuk melihat sunset.

- Advertisement -
Adapun 3 rekomendasi tempat untuk melihat sunset di Bandung dengan view terbaik yakni teras bintang, puncak bintang dan stone garden.

1. Teras Bintang

Teras Bintang merupakan tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah, cocok banget untuk para pengunjung yang ingin melihat sunset. Tempat ini memiliki banyak pepohonan hijau yang dapat memanjakan mata serta udara yang sangat sejuk yang membuat para pengunjung betah untuk berlama-lama di tempat ini.

- Advertisement -
Untuk harga, Teras Bintang dikenakan harga sebesar Rp 20 ribu per orang dan tempat ini berlokasi di Desa Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Tempat wisata ini buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai dari pukul 07.00 WIB – 18.00 WIB.

2. Puncak Bintang

- Advertisement -

Puncak Bintang merupakan salah satu tempat wisata yang paling ramai dikunjungi di Bandung dikarenakan memiliki pemandangan alam yang sangat indah. Para pengunjung dapat melihat banyaknya Bintang yang bertaburan di langit malam, tak heran tempat ini menjadi salah satu tempat yang wajib untuk dikunjungi di Bandung.

3. Stone Garden

Stone Garden merupakan salah satu wisata yang menyuguhkan banyak fosil purba serta lempengan batu. Tak hanya itu, Stone Garden juga memiliki pemandangan yang sangat indah yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat untuk melihat sunset.

Untuk harga, Stone Garden dikenakan harga mulai dari Rp 14 ribu per orang dan tempat wisata ini berlokasi di Gunung Masigit, Desa Citatah, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Stone Garden buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai dari pukul 05.30 WIB – 18.00 WIB.  rekomendasi tempat wisata untuk melihat sunset dengan pemandangan alam yang indah di Bandung.

(Zs/AB)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini