spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Tiga Fakta Unik Axton Salim, Pangeran Kerajaan Bisnis Grup Salim

KNews.id-Belakangan ini sosok bernama Axton Salim, anak pertama dari konglomerat pemilik perusahaan Indomie Anthony Salim, menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Terlebih, sosok nya yang terkenal sederhana, santai dan diisukan sedang dekat dengan salah seorang selebritis.

Melalui sosial media, masyarakat mengenal cucu dari Sudono Salim ini sebagai seseorang yang bisa dibilang rendah hati atau down to earth, sosoknya yang receh di media sosial pun menjadi perhatian bagi masyarakat.

- Advertisement -

Tak hanya itu, banyak fakta mengenai penerus takhta kerajaan bisnis milik Grup Salim ini, berikut rinciannya:

Sejak 2009 sampai saat ini, Axton Salim telah menjabat sebagai Direktur di perusahaan milik keluarga nya yaitu PT Indofood Sukses Makmur Tbk.

- Advertisement -

Untuk dapat meneruskan estafet bisnis Grup Salim, sosok yang diketahui lulusan Colorado University di Amerika Serikat ini, terus menjajaki berbagai jabatan di perusahaan internasional maupun perusahaan milik Grup Salim.

Setelah lulus dari jenjang pendidikannya, Axton Salim mulai bekerja untuk perusahaan Credit Suisse di Singapura. Namun dimulai sejak 2004, Axton Salim memutuskan untuk kembali ke Indonesia dan melanjutkan kariernya sebagai seorang Brand Manager di PT Indofoo Fritolay Makmur hingga tahun 2007.

- Advertisement -

Kemudian, sosok pangeran Grup Salim ini, diangkat menjadi seorang asisten CEO Indofood yang merupakan ayahnya sendiri yaitu Anthony Salim. Lewat tahun 2007 silam, Axton Salim juga dipercaya menempati posisi Komisaris di PT Salim Ivomas Pratama Tbk

Setelah beberapa jabatan dan posisi dilakoni, melalui RUPST tahun 2009 akhirnya Axton Salim mendapatkan posisi penting yaitu menjadi seorang direktur di Grup Salim.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini