spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Tidak Berhijab Boleh Bergabung dengan PKS, Pengamat: Menurunkan Elektabilitas Partai dan Misi Dakwah Wanita

KNews.id- Garis tegas dakwah PKS sebagai Partai yang menjunjung tinggi nilai syariah Islam, mereduksi menjadi argumentasi tidak mengkotak-kotakan orang dengan agama tertentu dalam berpolitik.

“Parpol Islam seharusnya menjadi pilihan dakwah dalam berpolitik bukan berpolitik untuk kepentingan Parpol” ungkap Pengamat Politik, Nazar EL Mahfudzi.

- Advertisement -

Artinya, hilangngnya nilai dakwah umat Islam karena argumentasi politis untuk bergabung dalam Parpol PKS. PKS dipilih oleh masyarakat yang berbeda Agama, karena mempunyai ahlaq dan sikap yang meperjuangkan kebenaran dan keadilan masyarakat.

Dipilihnya dewan Pakar wanita tanpa berhijab dapat menurunkan elektabilitas suara pemilih wanita muslimah, dan misi dakwah wanita  PKS yang dikenal sebagai partai kader Islam menjadi kepercayaan masyarakat menjalankan perjuangan dakwah Islam.

- Advertisement -

Seharusnya jika wanita non muslim  yang bergabung ke PKS dapat menghormati dan mempertimbangkan suara mayoritas suara pemiilih ummat Islam, bisa berpakaian dan penampilan wanita muslimah. (AHM)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini