spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Terus Meningkat, BNI Siapkan Produk Investasi untuk Milenial di 2022

KNews – Terus meningkat, BNI siapkan produk investasi untuk milenial di 2022. Investor pasar modal, terutama dari kalangan milenial terus meningkat.

Per Januari 2022, jumlah investor mencapai 7,86 juta investor, dan 60,3%nya memiliki usia di bawah 30 tahun.

- Advertisement -

Menangkap potensi pasar yang besar tersebut, BNI telah menyiapkan sejumlah produk-produk investasi untuk kalangan milenial. Apalagi, lebih dari 60% dari 63 juta nasabah BNI merupakan nasabah milenial.

Direktur IT dan Operasi Bank BNI, Y.B Hariantono mengungkapkan, seiring dengan bonus demografi yang di dominasi segmen milenial di angkatan kerja pada 2035, BNI terus berupaya mengakomodasi kebutuhan nasabah milenial, salah satunya melalui produk-produk investasi.

- Advertisement -

Dirinya mengungkapkan BNI sudah menyiapkan swjumlah produk investasi untuk para nasabah untuk milenial yang akan di launching pertengahan 2022.

“Kita melihat ini ke depan akan menjadi tren yang tumbuh sehingga kita siapkan juga untuk layanan-layanan di segmen milenial,” ujarnya kepada Infobank di sela-sela acara Green Golf Tournament 2022 di Jakarta.

- Advertisement -

Seiring dengan maraknya investasi bodong, Hariantono memastikan bank sebagai institusi yang dapat dipercaya, khususnya BNI akan terus menawarkan produk-produk investasi terbaik.

BNI juga akan terus melakukan literasi produk terkait risiko investasi kepada para nasabahnya.

“Ke depan supaya orang melihatnya nggak akan base on janji-janji aja tapi juga melihat institusi mana yang melayani mereka, mana yang mereka percaya untuk mereka beli produknya,” pungkasnya. (RKZ/ibn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini