spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Tertawakan Aksi Hacker Bjorka, Nikita Mirzani: Tunggu, Saya akan Membongkar Identitas Kamu!

KNews.id- ARTIS kontroversi Nikita Mirzani angkat bicara soal aksi hacker Bjorka. Ini setelah data dirinya disebut-sebut ikut dibocorkan juga. Nikita Mirzani pun menertawakan hacker Bjorka yang menurutnya apa yang dibocorkan tidak lebih dari data yang dikumpul dari berbagai sumber.

“Elo hacker apa tukang ngarang sih. kok begobet. Bikin heboh 1 Indonesia tapi data-data ngambil dari kelurahan sama di Google, plus dikasih bumbu bohong sama ngarah plus ada yang dikurang-kurangin dan ditambah-tambahin, haduh,” tulis Nikita Mirzani di laman Instagram Story-nya, Kamis (15/9).

- Advertisement -

Ibu tiga anak itu mengancam akan membongkar siapa sebenarnya Bjorka. “Tunggu saya yang bongkar identitas kamu yah,” sebutnya.

Dia menyarankan Bjorka untuk belajar lebih jauh agar aksinya bisa lebih keren.

- Advertisement -

“Kalau kurang biaya bilang sama saya nanti saya biayain sampai jadi hacker top Indonesia. Lalu kalau sudah smart tolong jaga negara ini dari hacker luar negeri plus luar angkasa,” tuturnya.

Pemeran film Nenek Gayung ini menegaskan kalau cuma data dari KTP yang disebarkna Bjorka tak perlu bangga.

- Advertisement -

“Nyebarin NIK TKP kok bangga, ngakak gue tuh pagi-pagi. Namanya artis apalagi pejabat Indonesia, semua datanya ada di Wikipedia dan di Google plus ada di Pak RT Kelurahan, Kecamatan. Dan juga ada di arsip sekolah jaman dahulu kala,” jelasnya.

Seperti diketahui, salah satu pejebat yang diklaim berhasil diretas data pribadinya oleh Bjorka yakni Presiden Jokowi, Puan Maharani, dan Erick Thohir, data Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mendagri Tito Karnavian, dan Mahfud MD.

“Bjorka pasti kebanyakan ngebelum ibon ni makanya rada-rada sengkelk otaknya,” sentil Nikita Mirzani. (AHM/pjksatu)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini