spot_img
Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Terpukau dengan Program Desak Anies, Warganet: Baru Kali Ini Ngefans Banget Sama Capres

KNews.id – Kampanye dengan progaram Desak Anies digelar di Jakarta, Kamis 18 Januari 2024. Dialog itu mengusung tema perempuan, agraria dan lingkungan. Anies Baswedan pun menyampaikan rerima kasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir di Desak Anies tersebut.

“Dan bertukar aspirasi dengan kami kemarin! Banyak yang kita bahas secara terbuka terkait isu-isu kesehatan, perempuan, lingkungan hidup dan agraria langsung dengan para pelakunya,” katanya dikutip KBA News dari Facebook resminya, Sabtu, 20 Januari 2024.

- Advertisement -

“Dua sesi penuh aspirasi dan tukar pikiran yang InsyaAllah akan membawa perubahan yang baik bagi Indonesia ke depan. Semoga bisa kita wujudkan 14 Februari nanti,” jelasnya lagi.

Warganet pun memenuhi pernyataan Anies Baswedan soal Desak Anies di Facebook resminya tersebut. Mereka mengaku kompak apresiasi keberanian Anies dalam program kampanye tersebut.

- Advertisement -

Baru kali ini ngefans bgt sama capres, terimakasih tuhan telah menciptakan manusia secerdas ini, terimakasih buat pak Anies atas program jaklinko nya, sangat membantu sekali buat aku,” tulis akun bernama @bungaagadisscntka.

Jatuh Cinta dengan gaya kampanye abah yang begitu edukatif..membuka ruang dialog terbuka kampanye kelass dan jelass!!!,” tulis akun bernama @santiwim80

- Advertisement -

Gak dibayar, harus daftar, harus ngantri, tanpa ada konser, tanpa ngundang artis, tanpa lempar2 kaos maupun susu. Jujur hanya kampaye Anies yg bisa begini. Dengan adanya Anies, kampanye capres naik level,” tulis akun bernama @nurpratiwi96.   (Zs/Kba)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini