spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Terpaksa, RR Buka-bukaan Kartu terkait Fadjroel

KNews.id- Mantan aktivis Fadjroel Rachman saat ini rangkap jabatan sebagai Jubir Presiden dan Komisaris Utama BUMN PT Adhi Karya.  Hal ini disorot ekonom senior mantan Menko Perekonomian Dr. Rizal Ramli.

“Preskom ADHI KARYA bukan Fajroel ? Modal cuap2 doang ndak bisa ciptakan nilai tambah. Pelajaran buat aktifis, supaya belajar ciptakan nilai tambah dimanapun berada ,” kata Rizal Ramli di akun twitternya.

- Advertisement -

Tidak itu saja, Rizal Ramli akhirnya terpaksa buka kartu tentang Fadjroel.

“By the way, just for the record, sehabis dipecat dari ITB karena demo Rudini, aktifiis2 5 Agustus kesulitan utk meneruskan kuliah, hanya atas rekomendasi dan jaminan pribadi RR (Rizal Ramli) ke Dekan, Fajrul bisa kuliah S1 di UI. Termasuk rekomendasi S2 di UI. Lupa misi waktu mahasiswa, lupa budi ,” ujar Rizal Ramli.

- Advertisement -

Rizal Ramli pun mengingatkan untuk semua agar jangan jadi penjilat.

“Alangkah indahnya, jika aktifitis-aktifis belajar dari pejuang-pejuang pendiri Republik Indonesia, karakter yang kuat, yang tidak berubah di dalam mau di luar kekuasaan. Ini baru diberi remeh-remeh kekuasaan berubah menjadi ‘penjilat’, lupa dgn prinsip keadilan, demokrasi dan keberpihakan pada rakyat ,” tutup Rizal Ramli. (Fahad Hasan&DBS)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini