spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Ternyata! Wanita Bentak Nenek Lansia Adalah Istri Brigjen TNI Zamroni

KNews – Ternyata! wanita bentak nenek lansia adalah istri Brigjen TNI Zamroni, bukan Jenderal bintang 3. Terungkap identitas wanita yang memaki dan bentak nenek lansia di Bandara Soekarno Hatta.

Wanita itu adalah istri dari Brigjend TNI M Zamroni. Sebagai informasi, M Zamroni adalah mantan Dandim Jakarta Pusat tahun 2017.

- Advertisement -

Kini dia bertugas di BIN (Badan Intelejen Negara). Istrinya yang membentak-bentak nenek lansia adalah Anggita Pasaribu atau biasa disapa Rindu.

Ternyata yang menelepon Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo berujar dirinya adalah Zamroni. Saat diangkat terdengar suara pria yang memperkenalkan diri bernama Jamron alias Zamroni.

- Advertisement -

Dalam obrolan telepon itu pada intinya Jamron ini ditemukan dengan Arteria Dahlan, karena si istri telah memaki-maki ibundanya. Jamron bermaksud ingin meminta maaf, bersama istrinya. Niat Prasetyo pun ingin mendamaikan kedua pihak.

Respon Panglima TNI

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa punya rencana menelusuri jenderal yang anaknya bentak-bentak nenek lansia di bandara Soekarno Hatta. Dia mengatakan Danpuspom sudah bergerak menelusuri siapa saja yang berada dalam video ramai anak jenderal TNI bentak nenek lansia.

- Advertisement -

“Kita telusuri pihak-pihak yang berada di video itu dan komandan pusat polisi militer sudah langsung mulai tadi malam melakukan penelusuran dan tadi pagi sudah langsung berkoordinasi dengan Polres Bandara (Polresta Bandara Soekarno-Hatta),” kata Jenderal Andika Perkasa, Selasa 23 November 2021.

Dia memastikan TNI siap menerima laporan dari dua pihak pelapor. Semisal ada ‘tekanan’ dari salah satu pihak yang bikin tidak nyaman atau sifatnya ancaman, akan ditindak sesuai hukum militer.

“Kita sifatnya siap menerima laporan dari 2 pelapor ini seandainya ada, apakah tekanan dalam tanda petik atau apapun juga yang dikeluhkan dan ingin dilaporkan, kami akan proses hukum,” bebernya.

Jenderal Andika Perkasa menegaskan, pihaknya hanya memproses hukum anggota militer. Sementara keluarga diduga jenderal yang terlibat masuknya ke ranah peradilan umum.

“Tapi ya memang kewenangan kami kan proses hukum terhadap anggota militer. Kalau yang bukan anggota militer biar masuk proses peradilan umum,” tambah Jenderal Andika Perkasa.

Jenderal Andika Perkasa memastikan kasus tersebut pasti ditindaklanjuti.

Bahkan dia mengatakan secara tegas, harus ditindaklanjuti. “Intinya kami akan menindaklanjuti, harus, sesuai dengan seberapa jauh tindakan-tindakan oleh anggota,” ujar Jenderal Andika Perkasa.(RKZ/jtn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini