spot_img
Jumat, Mei 24, 2024
spot_img

Ternyata, Kudeta di Arab Saudi Hoax?

KNews.id- Pangeran Provinsi Timur di Arab Saudi, Pangeran Saud bin Nayef bin Abdul Aziz, muncul di kantornya di Pengadilan Emirat, setelah laporan media yang tidak dikonfirmasi tentang penangkapannya antara lain dari keluarga kerajaan. Ahad (8/3), agen SPA resmi Arab Saudi menerbitkan gambar Pangeran Saud, yang katanya selama upacara peniruan Direktur Departemen Operasi Bersama di Pengadilan Emirat, Brigadir Fahd bin Abdul Rahman bin Basis, pangkat barunya, setelah perintah kerajaan untuk mempromosikannya.

SPA mengatakan bahwa upacara tradisi Ibn Basis berlangsung di kantor Emir Wilayah Timur di Pengadilan Emirat hari ini, dan menyatakan bahwa Bin Naif, yang memberkati Ibn Basis, memiliki kepercayaan ini, berharap dia sukses dalam tugas kerjanya, tanpa merujuk pada laporan tentang kampanye penangkapan.

- Advertisement -

Sejak kemarin, Sabtu (7/3), beberapa media barat mengutip sumber-sumber yang katanya berasal dari istana kerajaan Saudi, bahwa otoritas kerajaan melancarkan kampanye penangkapan besar-besaran yang mencakup beberapa pangeran, termasuk Muhammad bin Nayef, Ahmed bin Abdul Aziz, dan Saud bin Nayef, bapak menteri dalam negeri saat ini di Kerajaan. Ini di samping lusinan pejabat pemerintah dan militer.

Sumber menyatakan bahwa alasan kampanye ini adalah karena perencanaan Muhammad bin Nayef dan Ahmed bin Abdul Aziz untuk melakukan kudeta terhadap otoritas di negara itu terhadap putra mahkota Saudi, Pangeran Muhammad bin Salman. (Fahad Hasan&SPA Agensi)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini