spot_img
Selasa, Mei 14, 2024
spot_img

Ternyata, Heru Budi Hartono Orang Dekat Presiden dan Ahok, Ini Perjalanan Kariernya…

Dilansir Tribunnewswiki, Heru Budi Hartono sebelumnya diusulkan menjadi calon Penjabat (PJ) Gubernur DKI Jakarta bersama dua nama lainnya. Yakni Sekeretaris Daerah DKI Marullah Matali, dan Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri Bahtiar.

Di lingkungan Pemprov DKI Jakarta sendiri, nama Heru bukanlah nama yang asing, karena ia telah beberapa kali mengisi jabatan di Pemprov DKI. Diketahui Heru memulai kariernya di Pemprov DKI dengan menjadi staf khusus Wali Kota Jakarta Utara pada 1993.

- Advertisement -

Pada 1995, Heru kemudian menjadi Staf Bagian Penyusunan Program Kota Jakarta Utara. Setelah empat tahun berselang, yakni 1999, dia ditunjuk menjadi Kepala Sub-Bagian Pengendalian pelaporan Kota Jakarta Utara. Kemudian pada 2002, Heru pindah posisi menjadi Kepala Sub Bagian Sarana dan Prasarana Kota Jakarta Utara.

Di tahun 2007, Heru juga sempat menduduki posisi Kepala Bagian Umum Kota Jakarta Utara pada 2007. Lalu Heru pindah dan menjabat sebagai Kepala Bagian Prasarana dan Sarana Perkotaan Kota Jakarta Utara pada 2008. Heru juga sempat diamanahi jabatan sebagai Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri Provinsi DKI Jakarta pada 2013.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini