spot_img
Selasa, April 16, 2024
spot_img

Ternyata, Dua Menteri Ke AS atas Perintah Presiden

KNews.id- Kunjungan dua pembantu Presiden Joko Widodo, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia dan Menteri Perdagangan M. Lutfi, ke Amerika Serikat disebut bukan sebagai pelesiran. Kepergian kedua menteri tersebut sepengetahuan dan atas perintah Presiden Joko Widodo.

“Menteri-menteri yang bepergian ke luar negeri itu tidak sedang pelesiran,” tegas Wakil Ketua Umum PPP, Arsul Sani, kepada Kantor Berita Politik RMOL.

- Advertisement -

Dikatakan Arsul, dua menteri itu melakukan perjalanan tugas dan semua sudah diketahui serta atas perintah Presiden Joko Widodo.

“Mereka sedang menjalankan tugas yang menjadi portofolionya masing-masing, atas perintah atau sepengetahuan Presiden Jokowi,” terangnya.

- Advertisement -

Dalam foto dan video yang beredar di media sosial, tampak Bahlil dan Lutfi berjalan di sebuah tempat dengan semringah dan tidak mengenakan masker.

Bahlil dan Lutfi juga ditemani Ketua Umum BPP Hipmi, Mardani H. Maming, dan mantan anggota DPR Demokrat, Michael Wattimena. Kedua menteri tersebut dikabarkan pergi ke Negeri Paman Sam untuk mencari investor asing. (AHM/rmol)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini