spot_img
Sabtu, Mei 4, 2024
spot_img

Ternyata, Bahlil Sudah Bukan Bagian Golkar Sejak 10 Tahun Lalu

KNews.id- Menteri Investasi Bahlil Lahadalia ternyata sudah bukan bagian dari Partai Golkar sejak 10 tahun lalu. Fakta ini diungkap langsung oleh Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Samsul Hidayat dalam menanggapi keinginan Bahlil menjabat Ketua Umum Partai Golkar.

“Bahlil bukan lagi kader Golkar. Dan dia juga sudah mengakui tidak lagi menjadi bagian dari Partai Golkar sejak 10 tahun lalu,” tegas Samsul kepada wartawan, Senin (24/7).

- Advertisement -

Bahlil, katanya, juga telah mengakui bahwa dirinya sudah keluar dari Golkar. Adapun kehadirannya dalam kabinet juga bukan atas usulan partai yang dipimpin Airlangga Hartarto. Melainkan dari kalangan profesional sebagaimana diakui sendiri oleh Bahlil kala itu.

Selain pengakuan tersebut, sikap Bahlil juga tidak mencerminkan diri bahwa dia adalah kader Golkar. Sebab, kader Golkar tidak sepantasnya mengaku-ngaku siap mencalonkan diri sebagai ketum di saat gelaran musyawarah nasional (munas) masih jauh.

- Advertisement -

“Tapi masak bukan kader Golkar mengaku siap menjadi ketua umum. Malu dong. Kita juga sebagai kader tidak mau dipimpin sosok yang bukan berasal dari kader Golkar,” tegas Samsul. (FHD/Rmol)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini