spot_img
Jumat, April 12, 2024
spot_img

Terkuak! Agama Nia Daniaty Membuat Gempar, 8 Artis Islam ini Rayakan Natal

KNews – Terkuak! agama Nia Daniaty membuat gempar, 8 artis islam ini rayakan natal. 25 Desember merupakan hari penuh kasih bagi umat Kristen dan Katolik karena merayakan hari Natal.

Tidak ketinggalan, sederet selebriti Tanah Air turut memeriahkan perayaan tersebut dan membagikannya di media sosial pribadinya.

- Advertisement -

Salah satunya adalah penyanyi legendaris Indonesia Dia Daniaty, yang ikut mengucapkan selamat Natal untuk kerabat serta para penggemarnya.

Hari Natal telah tiba. Pada hari ini tepatnya Sabtu, 25 Desember 2021 umat Kristen dan Katolik bersukacita dan tenggelam dalam kebahagiaan Natal. Tak ayal, beberapa selebritis juga turut merayakan Hari Natal, termasuk Nia Danianty.

- Advertisement -

Nia Daniaty memperlihatkan foto cantiknya dengan pohon Natal yang telah dihias.

Mengucapkan Selamat Natal

Nia Daniaty termasuk salah satu selebritis yang tenggelam dalam perayaan hari Natal. Melalui Instagramnya @niadaniatynew, penyanyi berusia 57 tahun tersebut membagikan tiga foto cantik dirinya.

- Advertisement -

Ketiga foto tersebut memperlihatkan pesona Nia Daniaty saat berfoto di samping pohon Natal yang telah dihias.

Dengan menyentuh hingga melihat pohon Natal dengan senyum, ibunda dari Olivia Nathalia tersebut tak lupa tersenyum mempesona ke arah kamera.

Nia Daniaty terlihat mengenakan pakaian berwarna putih. Uniknya, Nia mengenakan sebuah bando lingkar yang menggambarkan sebuah halo dari sosok malaikat.

Mengiringi unggahannya, Nia mengucapkan selamat Natal kepada pengikutnya di Instagram.

Selamat Hari Natal. Bagi sahabat IG yang merayakannya,” tulis Nia Danianty melalui Instagramnya @niadaniatynew dilansir IntipSeleb pada Sabtu, 25 Desember 2021.

Namun sayang, Nia Daniaty membatasi kolom komentar unggahannya yang mengucapkan selamat Natal. Hanya saja, Nia membalas salah satu akun yang diduga merupakan teman dekatnya.

“Terima kasih banyak Mbak Nia..,” komentar akun tersebut.
“Merry christmas bang lucky n Family,” jawab Nia Daniaty.

Agama Nia Daniaty Sebenarnya

Meski mengucapkan Natal, Nia Daniaty diketahui merupakan penganut agama Islam. Ia seringkali mengenakan hijab dan rutin mengucapkan selamat berpuasa hingga merayakan Idul Fitri serta Idul Adha.

Pada Idul Adha tahun 2021 yang jatuh pada bulan Juli, Nia Daniaty membagikan sebuah video dirinya mengucapkan selamat hari raya Idul Adha, Ia tampak cantik dengan baju muslimah berwarna putih dan juga hijab yang menutupi kepalanya.

“Assalamualaikum wr wb. Hai sahabat2 IG kesayangan. Bagi sehabat2 Muslim selamat hari raya Idul Adha. Mohon maaf lahir dan batin,” ungkap Nia Daniaty kala itu.

Ia juga menyemangati kaum Islam dalam menunaikan ibadah berpuasa. Berpenampilan lebih tertutup, Nia Daniaty mengenakan mukena berwarna putih dan mengatupkan kedua tangannya.

Kini, Nia Daniaty turut mengucapkan selamat hari Natal tahun 2021. Walaupun beragama Islam, Nia tampaknya menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama.

Ayu Ting Ting Kirim Kado Natal Untuk Nam Joo Hyuk, Netizen: Aku Mundur

Seperti yang diketahui, Ayu Ting Ting merupakan salah satu figur publik Indonesia yang mengidolakan bintang Korea Selatan. Lalu baru-baru, pelantun lagu Alamat Palsu itu kedapatan mengirimkan hadiah Natal kepada Nam Joo Hyuk.

Ayu Ting Ting juga membagikan penampakan hadiah yang akan diberikannya kepada bintang drama Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo, dan menuai berbagai reaksi dari netizen.

Penuh toleransi dan kehangatan, deretan selebriti Tanah Air diantaranya Ayu Ting Ting hingga Luna Maya turut memeriahkan perayaan Natal.

Diantaranya, ada yang menyambutnya dengan merayakan bersama keluarga hingga memberikan hadiah untuk sang idola.

Beda Agama, 5 Artis Islam Ikut Rayakan Natal 2021 Temani Pasangan

Hari Natal tahun 2021 disambut meriah bagi umat Kristen dan Katolik. Sederet selebritis pun turut tenggelam dalam sukacita Natal tahun ini. Bahkan, beberapa artis yang menganut agama Islam tak ketinggalan merayakan Natal dengan pasangannya yang berbeda agama.

Menjunjung toleransi, artis-artis di bawah ini ikut menghormati perayaan Natal pasangannya. Lantas, siapa sajakah selebritis yang beda agama dengan pasangan namun tetap kompak merayakan Hari Natal?

Natasha Ryder

Natasha Ryder dan Ciccio Manassero telah lama berpacaran. Meski berbeda agama, keduanya mengaku menjalani hubungan serius hingga berniat ke jenjang pernikahan. Diketahui, Natasha menganut agama Islam, sementara Ciccio Nasrani.

Dalam Natal 2021, Natasha Ryder turut merayakannya bersama Ciccio Manassero. Bahkan, Natasha juga ikut makan malam di malam Natal bersama keluarga Ciccio. Lihat saja nih potret mesra Natasha bersama Ciccio dan keluarganya.

Sabria Kono

Rio Febrian menikah dengan Sabria Kono pada 3 Februari 2010. Keduanya menikah di luar negeri karena perbedaan agama. Meski memutuskan mempertahankan agama masing-masing, rumah tangga Rio dan Sabria jauh dari gosip miring.

Momen Natal 2021, Sabria Kono turut merayakannya dengan Rio Febrian. Meski beragama Islam, Sabria turut mengucapkan selamat Natal dengan membagikan foto romantisnya dengan Rio Febrian.

“Merry Xmas buat semua yang merayakan, semoga damai Natal selalu menyertai kita semua,” tulis Sabria Kono di Instagramnya.

Dimas Anggara

Sama seperti Rio Febrian dan Sabria Kono, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata menikah di luar negeri tepatnya di Bhutan pada tahun 2018 karena perbedaan agama. Dimas beragama Islam, sementara Nadine menganut Katolik.

Walaupun beda keyakinan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata selalu kompak merayakan hari raya Islam dan Katolik. Pada Natal 2021, Dimas ikut merayakannya bareng Nadine.

Dalam foto yang dibagikan Nadine, keduanya terlihat kompak mengenakan baju warna putih yang dipadukan dengan kain songket.

Awkarin

Awkarin diketahui bertunangan dengan Gangga Kusuma pada 30 November 2021, yang bertepatan pada hari ulang tahunnya ke-24 tahun. Diketahui, Awkarin merupakan penganut agama Islam, sementara Gangga berkeyakinan Kristen.

Pada Natal 2021, Awkarin terlihat turut merayakannya bersama Gangga Kusuma. Keduanya kompak mengenakan pakaian berwarna merah dan ikut pesta Natal yang digelar oleh Erika Carlina.

Uniknya, Awkarin merasakan toleransi di pesta tersebut. Saat azan magrib, teman-temannya yang merayakan Natal langsung berhenti bernyanyi untuk menghormati panggilan umat Islam untuk salat itu.

“Gila ya toleransi di sini bikin merinding. Lagi azan magrib, yang lagi pada ngerayaan Christmas langsung pada berhenti lagunya. ‘Bentar-bentar berhenti dulu tunggu azan selesai’. Beruntung bgt punya circle & temen-temen kaya gini,” tulis Awkarin di Instagramnya.

Al Ghazali

Al Ghazali turut merayakan Natal dengan Alyssa Daguise. Ia hadir dalam dinner pada malam Natal di keluarga Alyssa. Meski berbeda agama, Al tetap menghormati keyakinan Alyssa.

Hal ini juga dilakukan oleh Alyssa, yang terkadang turut merayakan hari raya umat Islam bersama Al Ghazali. (RKZ/isc)

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini