spot_img
Jumat, Mei 17, 2024
spot_img

Terkait Meikarta, DPR akan Panggil Penerus Ketiga Grup Lippo John Riady

Hekal menilai Indra baru saja diangkat ke posisinya sebagai CEO pada 1 Februari 2023 lalu, sebelumnya Indra merupakan Kepala Sales Meikarta. Hal tersebut megundang pertanyaan banyak anggota Komisi VI.

“Seakan-akan ini waktu mereka lagi melakukan transaksi besarnya sampai yang kita duga uangnya sudah terpakai semua, sekarang giliran pertanggung jawabannya mereka tampilkan orang-orang baru,” jelasnya.

- Advertisement -

Adapun, Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Partai Gerindra Hendrik Lewerissa mempertanyakan posisi Indra Azwar selaku CEO PT MSU. Pertanyaan tersebut dilontarkan ketika Indra hadir ke Komisi VI DPR bersama Presiden Direktur Lippo Cikarang Ketut Budi Wijaya untuk membahas terkait kisruh antara pengembang Meikarta dengan konsumen.

Hendrik juga mempertanyakan posisi Indra Azwar di PT MSU selaku pengembang Meikarta. Pasalnya, dalam akta pendirian Perseroan disebutkan bahwa yang bertindak ke dalam dan ke luar adalah direksi.

- Advertisement -

Sementara itu, menurut Hendrik, Indra tak menyandang posisi tersebut. “Apakah Bapak direksi, CEO ini direksi atau bukan? Kalau bukan direksi, berarti bapak tidak dalam posisi merepresentasikan perusahaan ke luar apalagi berhadapan dengan parlemen,” ujarnya. (Ach/Bsn)

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini