spot_img
Senin, Mei 20, 2024
spot_img

Terkait Corona, Muncul “Zombie” di India?

KNews.id- Di tengah semua perkembangan pandemi coronavirus yang memicu kegelisahan, muncul laporan mengerikan bahwa seorang pria di India keluar dari karantina untuk mengejar seorang wanita secara membabi buta dan membunuhnya dengan menggigit tenggorokannya.

Pembunuhan yang mengerikan itu terjadi di negara bagian Tamil Nadu, India, pada hari Jumat ketika lelaki berusia 30-an itu berlari keluar dari rumahnya tanpa busana dan dengan kasar menyerang tenggorokan seorang wanita berusia 90 tahun yang sedang tidur di luar rumahnya.

- Advertisement -

Pria itu, seorang pedagang tekstil, tengah dikarantina karena dia baru saja kembali dari Sri Lanka; surat kabar India juga melaporkan bahwa dia “mengalami gangguan mental.”

Ketika tetangga mendengar keributan itu, mereka bergegas membantu wanita itu dan menundukkan penyerangnya yang gila. Korban dilarikan ke rumah sakit setempat tetapi tragisnya dia meninggal karena luka-lukanya.

- Advertisement -

Pembunuhan mengerikan ini menambah kekhawatiran beberapa pengguna media sosial di India yang bertanya-tanya apakah itu merupakan tanda “kiamat zombie telah datang.”(Fahad Hasan&DBS)

Twitter di India diramaikan dengan pembunuhan oleh “zombie” tersebut.

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini