spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Terdapat Kejanggalan dari Hasil Rekonstruksi Insiden Penembakan

KNews.id- Bareskrim Polri telah melakukan rekonstruksi insiden penembakan dan penyerangan polisi yang menewaskan 6 anggota FPI di 4 titik berbeda, mulai dari luar Tol Kawarang Barat hingga Jalur Tol Jakarta – Cikampek di KM 50 – 51.

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Argo Yuwono menyebut, rekonstruksi sengaja dilakukan tengah malam untuk menyamakan kondisi seperti saat peristiwa terjadi. Komnas HAM menghormati hasil rekonstruksi insiden tewasnya 6 anggota FPI yang digelar polisi. Komnas HAM juga terus menyelidiki insiden yang terjadi pada pekan lalu ini secara independen.

- Advertisement -

Sejumlah data, fakta serta bukti sudah dikumpulkan dan dalam proses penyelidikan. Hasil penyelidikan diharapkan selesai dalam waktu dekat. Terkait pro-kontra rekonstruksi penembakan polisi di Tol Jakarta – Cikampek, Mabes Polri menegaskan bahwa rekonstruksi bukan merupakan final sebuah kasus.

Ada beda versi terkait rekonstruksi penembakan polisi oleh anggota FPI di Karawang, Jawa Barat. Kita membahasnya bersama Direktur The Indonesia Intelligence Institute, Ridlwan Habib dan Wakil Koordinator III Kontras, Rivanlee Anandar. (AHM)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini