spot_img
Kamis, April 18, 2024
spot_img

Terdapat Kabar Reshuffle, LBP: Saya Boro-boro Tahu!

KNews.id- Isu reshuffle Rabu pekan depan bertepatan Rabu Pon kembali menyeruak. Dikabarkan, sejumlah nama manteri bakal dicopot dari jabatannya mencuat, salah satunya Menteri Perdagangan M.Lutfi.

Terkait hal ini, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan menegaskan dirinya tidak tahu menahu ihwal adanya reshuffle kabinet yang bakal dilakukan Presiden Joko Widodo pekan depan.

- Advertisement -

“Tanya aja istana, saya boro-boro (tahu), enggak sempet urus gituan,” ucap Luhut usai rapat kerja bersama Badan Anggaran DPR RI, Senayan, Kamis (9/6).

Sebelumnya, kabar kocok ulang kabinet alias reshuffle menyeruak. Kabarnya, Presiden Joko Widodo mengganti jajaran menterinya ini pada Rabu 15 Juni 2022 mendatang.

- Advertisement -

Isu reshuffle sempat mencuat Maret silam saat presiden mengungkapkan kekecewaannya pada sejumlah menteri dalam acara Aksi Afirmasi Bangga Buatan Indonesia. Ketika itu Presiden menyinggung sejumlah kementerian yang kurang menyerap produk-produk dalam negeri dalam pengadaan barang dan jasa. (AHM/rmol)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini