spot_img
Kamis, Maret 28, 2024
spot_img

Terbongkar Kelakuan Said Iqbal sampai Meminta Maaf ke Anies Baswedan, Warganet Geram: Partai Buruh, Rasa Kacung!

KNews.id- Tim Media Anies Baswedan, Naufal Firman Yursak buka suara terkait Presiden Partai Buruh Said Iqbal yang menyebut bahwa Anies Baswedan diundang sebagai bacapres saat peringatan May Day Fiesta di Bundaran Patung Kuda, Jakarta Pusat pada Senin (1/5) lalu. Tetapi, saat itu, Said Iqbal mengatakan bahwa Anies tidak merespons atas undangannya.

Namun ternyata, baru-baru ini terungkap bahwa Said Iqbal memang tak pernah mengirim undangan ke mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Anies sudah menghubungi Said Iqbal dan presiden Partai Buruh itu meminta maaf atas hal tersebut.

- Advertisement -

“Pak Anies sudah hubungi Said Iqbal. Lalu Said minta maaf dan bercerita kalau dia sakit sehingga lupa tidak mengecek ulang. Ternyata undangan untuk Pak Anies tidak dikirimkan,” cuitan Naufal Firman dalam akun Twitter-nya dilansir Populis.id, Rabu (3/5/).

Naufal sebelumnya juga sudah menyebut bahwa Anies dan tim tak pernah mendapat undangan dari Partai Buruh ataupun KSPSI.

- Advertisement -

“Pak Anies maupun tim-nya tidak pernah mendapatkan undangan dari KSPSI maupun Partai Buruh. Juga tidak pernah dihubungi oleh mereka. Jadi, kalau Said Iqbal bilang Pak Anies tidak memberikan respon, itu karena kami tidak pernah diinfokan apapun oleh dia terkait agenda buruh di hari ini, 1 Mei 2023,” ujarnya.

Lantas mengenai hal itu, warganet pun ramai-ramai mengkritisi atas kabar bahwa Partai Buruh memang tidak mengundang Anies Baswedan datang dalam agenda buruh.

- Advertisement -

“Ternyata skenario @PARTAIBURUH rasa kacung seperti itu. Mengangkat petugas partai @ganjarpranowo dan menginjak pa @aniesbaswedan. Catat ya…….tenggelamkan nich partai yg cover nya buruh isi nya oligarki,” tulis warganet @HendraHanifah.

“Apakah Said Iqbal berbohong utk mendiskreditkan Anies…?,” tulis akun @ferizandra.

“Memang mereka gak mau Para ketua buruh butuh yg sumber dana nya besar bg,” tulis yang lain @EriYant35682123.

“Dia yg lupa ngundang, eh dia yg fitnah lg bilang undangan tidak direspon, parah org seperi ini diberi kepercyaan,” tulis akun @y_sttbatuah.

“Partai buruh bukan serikat buruh,jadi beda ya, partai buruh itu kamuflase pdip jadi tidak mewakili serikat buruh/serikat pekerja,” tutur warganet lainnya @HMTata3.

Sebelumnya, diketahui bahwa Presiden Partai Buruh sekaligus Presiden KSPI Said Iqbal mengatakan bahwa telah mengundang bacapres yang diusung oleh Koalisi Perubahan Anies Baswedan namun tidak mendapat respons.

“Anies Baswedan tidak memberikan respon. Yang memberikan respon adalah Pak Ganjar, tapi tidak bisa hadir,” katanya dalam konferensi pers di Istora Senayan, Jakarta, Senin (1/5). (AHM/ppls)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini