spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

Terbongkar, ART Susi Akui Anak Bungsu Ferdy Sambo-Putri Candrawathi Hasil Adopsi

Bukan anak kandung

Di sisi lain sudah terungkap kesaksian yang berlainan dengan Susi yakni anak keempat Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi adalah anak adopsi. Kesaksian itu disampaikan oleh Daden Miftahul Haq, eks ajudan Sambo.

- Advertisement -

Dirinya dihadirkan dalam persidangan kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat. Adapun terdakwa yang menjalani sidang adalah Bharada E atau Richard Eliezer.

Mula-mula, majelis hakim bertanya apakah Putri Candrawathi pernah melahirkan sejak 2019 lalu. Daden pun menjawab kalau Putri tak pernah mengandung dalam rentan waktu tersebut.

- Advertisement -

“Dari tahun 2019 dia (Putri) pernah hamil atau melahirkan?” tanya hakim di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022).

“Setahu saya tidak yang mulia,” beber Daden.

- Advertisement -

Hakim kemudian menukil keterangan Susi soal anak keempat berusia 1,5 tahun yang dilahirkan Putri. Daden, selama menjadi ajudan mengaku bahwa Putri tak pernah mengandung.

“Tadi saudara Susi mengtakan anak ibu PC itu dilahrikan usai saat ini 1,5 tahun. Dia ngotot kalau itu anaknya ibu PC. Saudara sebagai ajudam tidak pernah melihat saudara PC hamil?” cecar hakim.

“Siap yang mulia,” jawab Daden.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini