spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Telkomsel Trending Topic Twitter, Warganet : Telkomsel Nipu, Hati-hati dan Waspada

KNews- Pada Sabtu 3 Juni 2023, Telkomsel ramai disebut-sebut di Twitter. Nama operator jaringan seluler ini bahkan menjadi trending topic di dunia maya, aplikasi burung biru ini.

Telkomsel menjadi trending topic Twitter Indonesia usai warganet membongkar modus penipuan yang dilakukannya.

- Advertisement -

“Di Era 4.0 Rampok tidak hanya di dunia nyata. Hati2 dan Waspada, ” kata @Heraloebss.

Pasalnya dalam video yang diunggah tersebut terlihat seorang warganet yang mengungkapkan kekesalannya karena merasa ditipu oleh Telkomsel.

- Advertisement -

“Gua hari ini kecewa banget ya, gua ada di grapari Telkomsel, ini tempatnya ada di bxc Bintaro. Hari ini gua kesal banget, ini telkomsel ini nipu, nipu banget, ” kata warganet.

Ia mengungkapkan kekesalannya yang pertama itu berawal dari dirinya yang memakai telepon biasa reguler yang bayar bulan dan tiba-tiba ditawarkan untuk pindah ke Halo.

- Advertisement -

Untuk tagihannya saat pindah ke halo pada bulan maret masih 133.200, di April 143.225 dan di bulan Mei jadi 177.600. Kenaikan ini membuat warganet tersebut bertanya-tanya kenapa bisa naik tanpa adanya izin dari konsumennya.

Ketika ia bertanya pada customer service grapari maka dijelaskan bahwa kenaikan tersebut merupakan migrasi secara otomatis.

“Pemberitahuan dari telkomsel nggak ada baik sms ataupun telepon ke handphonenya pun gak ada. Ini sama aja dengan ngerampok, ” kata nya.

Setelah mendengar pernyataan tersebut, warganet ini kemudian meminta pihak grapari untuk mengembalikan kartu ke seperti yang semula. Namun pihak grapari mengatakan tidak bisa karena akan mengakibatkan kartu yang saat ini dipakai konsumen tersebut bisa mati.

Lantas warganet tersebut juga mempertanyakan bagaimana sikap telkomsel yang dikomplain.

Disamping itu @Bungedi_ juga mengungkapkan kekesalannya karena pulsanya kepotong sendiri oleh pihak telkomsel.

“Woy @Telkomsel pulsa kepotong sendiri itu coba jelaskan!!!Isi pulsa banyak malah habis nga jelas,,, nga isi kartu malah mati. Ini kemarin isi 15 ribu nga ngapa ngapain udah kepotong lagi!!,” jelasnya.

Sebagai tambahan, Telkomsel seringkali dikritik tentang gangguan yang dialaminya bahkan harga paket yang ditawarkan terbilang cukup mahal dibandingkan sebelum-sebelumnya. (RZ/AJ)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini