spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Telkomsel Minta Pelanggan Waspada dengan Link Penipuan yang Beredar

KNews.id- PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menegaskan perseroan tidak terlibat dalam program bagi-bagi hadiah ‘60th anniversary celeberation’. Telkomsel tidak pernah menggelar program tersebut dan mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menyebarluaskan kepada pelanggan lain.

Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin mengatakan seluruh program resmi yang dijalankan oleh Telkomsel, – misalnya, promo, penawaran khusus, hingga undian berhadiah – dapat dilihat di di media sosial dan situs www.telkomsel.com.

- Advertisement -

“Telkomsel bukan pihak yang menyelenggarakan program tersebut. Kami mengimbau kepada pelanggan untuk tidak klik/mengakses tautan [link] yang beredar dan tidak membagikannya,” kata Denny dalam siaran pers yang diterima redaksi KNews, Ahad (4/4).

Untuk diketahui, saat ini beredarnya beberapa tautan (link) yang mengarah ke situs/ website penipuan berhadiah yang mengatasnamakan Telkomsel. Anak perusahaan BUMN tersebut menegaskan tidak terlibat dalam program itu dan memastikan bahwa link tersebut adalah penipuan.

- Advertisement -

Denny juga meminta kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap SMS atau tautan (link) yang mengarah ke situs penipuan berhadiah yang mengatasnamakan Telkomsel.

“Telkomsel menghimbau masyarakat agar selalu menjaga kerahasiaan data pribadinya dan tidak membagikannya ke pihak yang tidak dapat dipastikan legitimasinya,” kata Denny.

- Advertisement -

Adapun untuk mengetahui seluk beluk program resmi yang dijalankan oleh Telkomsel, pelanggan bisa mengakses di Website www.telkomsel.com, Call Center 188, Aplikasi MyTelkomsel, Email [email protected], Akun resmi Telkomsel di media sosial LINE (@Telkomsel), Facebook Messenger (Telkomsel), Telegram (@Telkomsel_official_bot), Twitter (@Telkomsel) dan Instagram (@Telkomsel). (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini