spot_img
Kamis, Mei 2, 2024
spot_img

Telkomsel Menghadirkan Showcase Pemanfaatan 5G di Puncak KTT G20

Ketiga, use case AI Robot yang dapat menyapa secara langsung saat berinteraksi dengan pengunjung dan memberikan hiburan seperti atraksi tarian yang menarik.

Keempat, use case 5G in the box yang merupakan inovasi teknologi jaringan 5G portable yang hadir dengan bentuk ringkas sehingga mendukung proses deployment 5G lebih cepat dan mudah diimplementasikan, terutama untuk  trial jaringan private 5G bagi pelanggan korporasi.

- Advertisement -

Kelima, use case Cloud Gaming, dimana Telkomsel akan memberikan pengalaman menikmati keseruan bermain berbagai jenis gim daring terbaru menggunakan smartphone dan gamepad dengan dukungan konektivitas 5G yang andal dan lancar. Terakhir, use case 5G Holographic Communications yang dihadirkan pada kegiatan ini memungkinkan komunikasi human-to-human secara real-time dan tiga dimensi menggunakan perangkat pintar.

Telkomsel berharap, berbagai upaya yang telah dihadirkan dalam mendukung kesuksesan perhelatan G20 di Indonesia, khususnya dalam menunjukkan kapabilitas ekosistem teknologi digital yang dimiliki, dapat membuka peluang investasi dan kolaborasi lebih luas bagi Indonesia seiring dengan meningkatnya kepercayaan negara-negara luar terhadap Indonesia.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini