spot_img
Kamis, Maret 28, 2024
spot_img

Telkom Meraih Penghargaan Menjadi Tempat Kerja Inklusif dan Ramah Disabilitas Kemenaker

Di Telkom, keberagaman menjadi sangat penting karena ini merupakan salah satu kekuatan Telkom sebagai BUMN. Terima kasih juga kami ucapkan kepada Kementerian BUMN yang selalu mendukung Telkom untuk menjadi perusahaan yang menjunjung kesetaraan dan keberagaman.” ujar Afriwandi.

Saat ini, setidaknya di TelkomGroup terdapat 80 karyawan disabilitas yang terdiri dari tuna daksa, tuna rungu, tuna netra, dan tuna wicara yang tersebar di beberapa wilayah dan penempatan kerja, termasuk di anak perusahaan Telkom.

- Advertisement -

Salah satu upaya yang terus dilakukan untuk memberikan pengalaman kerja terbaik bagi masyarakat disabilitas yakni inovasi penggunaan i-CHAT (aplikasi untuk membantu tuna rungu dalam belajar dan berkomunikasi dengan bahasa isyarat), implementasi model kerja fleksibel (pengaturan kerja WFO-WFH untuk disabilitas) hingga program program kesehatan yang mengedepankan keselamatan di lingkungan kerja (zero accidents).

Penghargaan ini semakin membuktikan bahwa Telkom merupakan tempat kerja terbaik bagi karyawannya. Belum lama ini, Telkom kembali menjadi satu-satunya perusahaan di Indonesia yang mendapatkan penghargaan prestisius Forbes 2022 World’s Best Employers dengan salah satu pilar penilaian yakni kesetaraan dan keberagaman.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini