spot_img
Sabtu, Mei 4, 2024
spot_img

Telkom Menjalin Kerjasama dengan Media Group

KNews.id- Telkom menjalin kerjasama dengan Media Group. Kerjasama ini meliputi tiga domain bisnis utama, yakni konektivitas, platfrom dan layanan digital. Kerjasama antara PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Direktur Enterprise & Business Service, Edi Witjara, dengan Vice President Group News & Media PT Sarana Dinamika Jaya (Media Group), Don Bosco Selamun, secara daring dua pekan lalu.

Nota kesepahaman tersebut berisi tentang inisiatif kerja sama bisnis untuk solusi IT, network, digital service, dan layanan maupun produk. Ruang lingkup kerjasama meliputi implementasi information communication technology (ICT), content delivery, communication network, digital services, pengembangan bisnis bersama, serta layanan atau produk relevan lainnya.

- Advertisement -

Edi Witjara mengungkap kepercayaan Media Group melakukan kerja sama bisnis sejalan dengan yang tengah Telkom lakukan, yakni bertransformasi menjadi digital company yang kompeten.

“Dalam melakukan transformasi ini, Telkom membagi tiga domain utama yang menjadi fokus bisnis, yakni konektivitas, platfrom dan layanan digital. Melalui ketiga hal tersebut, kami berkomitmen dan siap mendukung langkah bisnis Media Group ke depan terutama dalam meningkatkan efektivitas dan kemajuan bisnis masing-masing pihak,” ujar Edi.

- Advertisement -

Don Bosco, yang juga President Director Metro TV, menyebutkan perusahaannya membutuhkan kerjasama Telkom, yang memiliki jaringan terluas di Indonesia, untuk menjemput era revolusi teknologi digital.

“Kami yakin dan berharap bersama Telkom, kami dapat menghadapi masa depan persaingan yang begitu besar dan kemajuan teknologi yang begitu cepat yang tentunya akan menjadi sebuah kekuatan dan membawa manfaat besar bagi kedua belah pihak,” ujarnya.

- Advertisement -

Pada kesempatan yang sama, CEO Media Group, Mohammad Mirdal Akib, menyampaikan bahwa Telkom dan Media Group memiliki visi yang sama sehingga dapat membangun kolaborasi yang sangat kuat ke depannya. Hubungan ini, kata dia, tak hanya sebatas kerja sama tetapi Media Group dapat menjadi mitra strategis Telkom dalam pengembangan bisnis.

“Dan Telkom menjadi prioritas dari Media Group dalam kolaborasi dan sinergi pertumbuhan bisnis ke depan,” ujarnya.

Edi pun menambahkan kolaborasi ini saling memberikan manfaat dan nilai tambah sesuai dengan kapabilitas masing-masing. Ia yakin dan berkomitmen untuk terus mendukung kemajuan bisnis melalui penyediaan solusi layanan yang terintegrasi.

“Dan menjadi trusted partner dalam mendukung penyediaan infrastruktur digital Media Group,” tutup dia. (Ade/cnn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini