spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Telkom Dongkrak Potensi Ekonomi Digital Indonesia

KNews.id-Usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) menduduki peran penting sebagai pilar utama perekonomian negara, yang berkontribusi lebih dari 60% terhadap PDB nasional juga menyerap banyak tenaga kerja. Demi menciptakan ekosistem ekonomi yang stabil dan terus bertumbuh dengan baik, perlunya ada penguatan secara menyeluruh bagi UMKM dalam menjalankan bisnisnya.

Lebih lagi, kedepannya tren ekonomi digital semakin cepat berkembang sehingga persaingan usaha juga kian sengit. PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) sebagai perusahaan digital telco terdepan mendukung penuh para pelaku UMKM untuk dapat terus bergerak lincah mengikuti arus perkembangan ekonomi digital melalui penyediaan infrastruktur, platform, dan layanan digital yang mumpuni.

- Advertisement -

Fokus Telkom dalam mendukung kemajuan UMKM sejalan dengan arahan Menteri BUMN RI Erick Thohir, “Pertumbuhan ekonomi digital tidak akan lepas dari infrastruktur. Saat ini, Telkom fokus mendorong potensi digital pada beragam segmen baik B2B maupun B2C. Dengan hadirnya Telkom terutama melalui fiber optic, data center, 5G tower yang dimaksimalkan melalui seluruh TelkomGroup akan membentuk satu ekosistem besar yang berkesinambungan. Mari kita bersama-sama menjelajahi dunia digital ekonomi yang Indonesia punya,” ujar Menteri Erick Thohir, beberapa waktu lalu.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini