spot_img
Sabtu, Mei 4, 2024
spot_img

Teknologi Makin Maju, Saat Ini Bisa Keluar Grup WA Tanpa Ketahuan, Pakai Langkah Ini

 

KNews.id – Keluar grup WhatsApp sekarang nggak perlu sungkan lagi, sebab kamu bisa keluar grup WhatsApp tanpa ketahuan dari anggota lain. Jadi, ketika kamu keluar chat grup hanya admin saja yang akan mengetahuinya.

- Advertisement -

Ini karena Meta menambahkan fitur keluar grup WhatsApp tanpa ketahuan di pembaruan (update) terbarunya.

CEO Meta Mark Zuckerberg dalam keterangan resminya mengatakan fitur tersebut diluncurkan untuk meningkatkan privasi pengguna dan memberikan kontrol lebih banyak atas percakapan mereka.

- Advertisement -

“Beberapa fitur privasi baru akan diluncurkan di WhatsApp: keluar dari grup tanpa notifikasi, mengontrol siapa yang dapat melihat saat Anda online, dan pemblokiran tangkapan layar untuk pesan sekali lihat,” kata Zuckerberg dalam keterangan resmi.

Jadi, saat kamu akan meninggalkan grup, WhatsApp akan menampilkan pesan pop-up yang menyatakan bahwa ‘Hanya admin grup yang akan diberi tahu bahwa Anda keluar dari grup’.

- Advertisement -

Caranya sama seperti keluar chat grup pada umumnya. Kamu tinggal buka chat grup, ketuk keterangan nama grup di bagian atas. Kemudian gulir ke bawah, dan klik Exit Group.

Untuk menggunakan fitur ini, kalian hanya tinggal melakukan update WhatsApp Android ke versi 2.22.20.79. Update sudah tersedia sejak 27 September 2022. Ketika kamu memilih keluar dari grup, maka tidak akan ada notifikasi yang muncul di grup WhatsApp yang menyatakan kamu sudah meninggalkan grup tersebut, hanya admin yang tahu.

Selamat mencoba!

(Zs/cnbc)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini