spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Taste Igaku untuk Anda

KNews.id- Restoran Igaku merupakan restoran casual dining yang menjual menu asal Indonesia dan western. Dengan menu andalanya yang banyak menggunakan bahan dasar daging iga, yaitu ribs bbq (Iga bakar). Dengan kami slogan kami “ low price great taste “ kami memberikan harga yang terbaik dengan kualitas terbaik. Lokasi kami terletak di Jalan Minangkabau No 21.

Dengan suasana restoran yang cukup santai beserta dengan live music yang diadakan pada jumat malam dan sabtu malam.Terdapat beberapa strategi yang digunakan untuk memberikan kualitas terbaik, dan memberikan taste yang sangat cocok dengan karakter lidah orang Indonesia.

- Advertisement -

Cara pemasarannya dengan menggunakan media online sebagai alat promosi yang efektif, seperti instagram (@iga.ku), whatsapp sebagai media untuk berkomunikasi dengan konsumen yang sudah menjadi langganan, dan menawarkan promo-promo pengiriman makanan untuk perkantoran dan instansi pemerintah. Selain itu, menggunakan selebaran–selebaran untuk promo program – program yang ada di restoran Igaku.

Tak kalah menariknya, Igaku juga mempunyai beberapa program yang ditawarkan. Yaitu program katering Igaku BBQ Service, yang merupakan katering dengan cara melakukan bbq langsung dilokasi, sehingga acara menjadi lebih santai (Cocok untuk ulang tahun, acara kantor, acara keluarga) dan dapat melihat langsung live cooking dari chef igaku. Igaku juga menjalankan live music untuk setiap jumat dan sabtu malam untuk dapat menarik minat pelanggan yang mencari suasana yang santai sambil menyantap makan malam.

- Advertisement -

Mereka menawarkan free delivery untuk pesanan makana dalam jumlah besar untuk daerah Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat untuk menarik perkantoran memesan makanan pada kami. Dan hal ini yang menjadi menu special yaitu program keluarga seperti Iga 1 kg.

Produk unggulan dari restoran ini juga adalah Ribs bbq (Iga bakar), Nasi goreng iga, dan sop Iga. Ribs bbq (Rp. 55.000) merupakan iga bakar dengan bumbu bbq dan black pepper spesial dari igaku, dengan penambahan sayur dan kentang/nasi. Nasi Goreng Iga (Rp. 30.000) merupakan nasi goreng dengan tambahan bumbu bbq spesial igaku dan daging iga, ditambah dengan telur, emping, dan sayur. Sop iga (Rp. 51.000) Merupakan sop iga dengan racikan bumbu sop dari igaku dengan tambahan nasi dan emping.

- Advertisement -

Fokus Igaku pada tahun 2020 ini adalah menambah beberapa menu keluarga yang lebih menarik seperti platters menu keluarga, iga kambing 1kg dan sirloin steak 1kg. Memperbanyak program pemasaran kami di media sosial dan menarik perhatian influencer untuk mencoba menu restoran igaku. Dan, memperluas jaringan katering igaku dan membuka cabang restoran igaku, bisa dengan kerja sama atau dengan franchise.

Terkai virus corona yang mengkhawatirkan untuk semua bidang usaha itu, yang tidak baik dan lambat akan memperlama perlambatan ekonomi yang terjadi yang akan sangat berdampak pada semua bidang usaha. Karenanya, langkah Igaku untuk menanggulangi virus korona adalah menjaga kebersihan dan kesehatan pada lokasi dan karyawan igaku (Terdapat hand sanitizer, westafel cuci tangan, dan pembersihan berkala untuk dapat mengurangi bakteri dan virus).

Tak hanya itu, Igaku juga melakukan promo pada pengiriman makanan untuk membantu program pemerintah agar warga tetap melakukan aktifitasnya di rumah. Segmen yang dituju untuk igaku adalah kaum pekerja di kota Jakarta. Dan target kedepanya adalah kaum melenial dapat mengenal igaku.(Fahad Hasan)

Noted: Jam Operasional pukul 10.00-22.00

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini