spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Tanpa Jorjoran Promo, BCA Digital Menghimpun DPK Rp2,87 Triliun

KNews – Tanpa jorjoran promo, BCA digital menghimpun DPK Rp2,87 triliun. Penghimpunan dana PT Bank BCA Digital meningkat pesat meskipun bank ini tidak jor-joran memberikan promo bunga tinggi seperti yang dilakukan bank-bank digital lainnya.

Per Maret 2022, bank ini mencatatkan DPK Rp 2,79 triliun. Itu meningkat sebesar Rp 1 triliun dalam tiga bulan atau 61,2% dari Rp 1,73 triliun pada Desember 2021.

- Advertisement -

Padahal bank ini baru resmi meluncur sebagai bank digital pada pertengahan 2021 lalu. Adapun bunga paling tinggi untuk deposito yang ditawarkan BCA Digital hanya 4% per tahun.

Lanny Budiati Direktur Utama BCA Digital mengungkapkan, jumlah nasabah perseroan saat ini sudah mencapai hampir 650.000.

- Advertisement -

Untuk meningkatkan nasabah dan membuat nasabah bertransaksi, BCA Digital akan terus mengembangkan dan memperluas skala ekosistem digital blu dengan menggandeng berkolaborasi dengan bussiner partners.

“Ke depannya kami akan terus berinovasi dalam memberikan solusi finansial yang relevan, reliable, accessible dan impactful,” katanya kepada Kontan.co.id, Kamis (14/4).

- Advertisement -

Adapun DPK Bank BCA Digital rinciannya, tabungan sebesar Rp 875,1 miliar dan deposito sebesar Rp 1,91 triliun.  (RKZ/kkci)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini