spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Tangkap Putin, Pengusaha Rusia Gelar Sayembara Berhadiah Rp14,3 M

KNews – Tangkap Putin, pengusaha Rusia gelar sayembara berhadiah Rp14,3 M. Sikap Vladimir Putin meresahkan banyak pihak. Hingga akhirnya salah seorang pengusaha Rusia, Alex Konanykhin, dikabarkan membuat sayembara untuk menangkap si Presiden Rusia.

Sayembara yang kabarnya digelar oleh Alex menawarkan hadiah fantastis. Tidak main-main, siapa pun yang dapat menangkap Vladimir Putin akan diberi rewards US$1 juta atau setara Rp14,3 miliar.

- Advertisement -

Penawaran atas Vladimir Putin itu dibagikan oleh Alex melalui di aplikasi media sosial Linkedin.

Dia berharap, hal itu sampai kepada orang-orang di seluruh dunia. Siapa pun dari seluruh dunia yang siap melaksanakan penawarannya.

- Advertisement -

Keberanian Alex bukan tanpa sebab. Ia rupanya marah melihat kebijakan Putin yang menginvasi Ukraina. Hal itu akan berdampak buruk pada kemanusiaan dan termasuk terhadap perekonomian.

“Saya berjanji membayar US$1 juta dolar  kepada petugas yang, sesuai dengan tugas konstitusional mereka, menangkap Putin sebagai penjahat perang di bawah hukum Rusia dan internasional,” tulis Konanykhin dikutip Hops.ID dari pikiran rakyat, 3 Maret 2022.

- Advertisement -

Alex tampaknya benar-benar berani melawan kebijakan Putin. Ia tak segan menyebut kekuasaan Putin di kursi orang nomor satu Rusia diperoleh sangat keji.

“Putin bukan presiden Rusia karena ia berkuasa sebagai hasil dari operasi khusus meledakkan gedung-gedung apartemen di Rusia, kemudian melanggar Konstitusi dengan menghilangkan pemilihan umum yang bebas dan membunuh lawan-lawannya,” katanya.

Tidak hanya itu, dalam postingan Alex, juga terdapat foto seorang Putin. Foto tersebut dilengkapi keterangan yang menggambarkan kekejaman Putin

“Diinginkan: Hidup atau Mati. Vladimir Putin karena pembunuhan massal”. Tulisnya. Alex menambahkan, sayembara itu dibuat untuk membantu Ukraina dan menunaikan kewajiban moral.

“Saya akan melanjutkan membantu Ukraina atas usaha heroiknya untuk bertahan dari serangan gencar gerombolan Vladimir Putin,” tulisnya.

Hingga sekarang, sayembara ini ramai diperbincangkan warganet dunia. Bahkan telah banyak dimuat media-media besar di dunia. (RKZ/hops)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini