spot_img
Rabu, Mei 1, 2024
spot_img

Tangis Iwan Bule Pecah Lihat Timnas Indonesia Juara SEA Games 2023

KNews.id- Mantan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule tak kuasa menahan air mata usai Timnas Indonesia berhasil merebut medali emas SEA Games 2023.

Indonesia sukses membawa pulang medali emas cabang olahraga putra SEA Games 2023 setelah menang atas Thailand secara dramatis. Garuda menang 5-2 lewat perpanjangan waktu 2×15 menit.

- Advertisement -

Medali emas yang diraih Timnas Indonesia terasa spesial karena melunasi dahaga gelar selama 32 tahun di ajang dwitahunan tersebut.

Dalam video singkat yang diunggah di Instagram, Iwan Bule sujud syukur setelah peluit panjang dibunyikan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada pemain, sambil menangis haru.

- Advertisement -

“Alhamdulillah, Prestasi yang sangat membanggakan… Akhirnya kita meraih Medali Emas, setelah penantian panjang selama 32 tahun,” tulis Iwan Bule di Instagram.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pemain, jajaran pelatih dan official dan juga kepada Pak Ketum @erickthohir atas keberhasilannya membawa pulang medali emas,” tambah Iwan Bule.

- Advertisement -

Iwan Bule juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pelatih Indra Sjafri. Pria asal Sumatera Barat tersebut pernah ditunjuk sebagai Direktir Teknik PSSI era Iwan Bule.

Terakhir, eks Kapolda Metro Jaya tersebut juga mengapresiasi perjuangan berat para pemain di sepanjang pertandingan yang menegangkan dan diwarnai tensi tinggi.

“Kepada anak-anakku, kemenangan hari ini adalah buah dari proses kerja keras panjang. Doa dan dukungan rakyat Indonesia senantiasa mengiringi langkah kalian… Sukses selalu Garuda Muda!” (RZ/CNN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini