spot_img
Selasa, Mei 7, 2024
spot_img

Tanggapan Bank Mandiri atas Pengaduan Ibu Tjhin Lidya Megawati

KNews.id – hubungan dengan pengaduan yang Ibu Tjhin Lidya Megawati sampaikan melalui Mediakonsumen.com perihal terkait sanggahan transaksi Mandiri Kartu Kredit, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami dalam melakukan layanan perbankan dari Bank Mandiri.

Dalam menindaklanjuti pengaduan dimaksud, kami telah menyampaikan penjelasan kepada Ibu Tjhin Lidya Megawati mengenai sanggahan transaksi pada Mandiri Kartu Kredit melalui surat dengan nomor OPT.CCR/CHM.8158/2023. Surat tersebut telah kami kirimkan ke alamat email yang tercantum pada sistem kami yaitu tjhin*********@gmail.com.

- Advertisement -

Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran kepada Bank Mandiri, Ibu dapat menghubungi Mandiri Call 14000 (24 jam). Ibu juga bisa menyampaikan pertanyaan ataupun saran melalui website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau email [email protected].

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerjasama Ibu Tjhin Lidya Megawati.

- Advertisement -

PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Rudi As Aturridha
Corporate Secretary
Plaza Mandiri, Jl Gatot Subroto Kav. 36-38

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya. (Fhd/MK)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini