spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Tak Pernah Dipanggil Polisi, Akhirnya Penghina HRS Dipanggil Tuhan

KNews.id- Penghina Habib Rizieq Shihab (HRS), Budi Djarot dipanggil Allah SWT alias mati, Ahad (27/6). Pria yang memimpin menggelar demonstrasi membakar poster HRS sudah dilaporkan ke polisi 30 Juni 2020 tapi tidak pernah dipanggil oleh aparat penegak hukum.

Budi Djarot dikenal sebagai sosok yang keras menentang isu khilafah. Dia juga menyatakan bertanggung jawab dalam demonstrasi pada 27 Juli 2020 di depan gedung DPR/MPR yang diwarnai dengan pembakaran HRS. Pasca-kejadian demonstrasi di depan gedung DPR/MPR itu, Tim Bantuan Hukum FPI melaporkan Budi Djarot ke polisi.

- Advertisement -

“Kita melaporkan perihal tindakan dan kelakuan Budi Djarot dan kawan-kawan pada beberapa hari lalu terkait penghinaan terhadap HRS. Antara lain beliau menuduh HRS sebagai sampah yang mengkhianati negeri dan jelas itu bentuk provokasi dan penghinaan,” kata pengacara FPI, Aziz Yanuar, kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (30/7/2020).

Aziz mengatakan ada beberapa bukti yang dibawa timnya untuk melengkapi laporan kali ini. Menurutnya, bukti tersebut ialah link YouTube video dan audio rekaman penghinaan Budi Djarot ke HRS.

- Advertisement -

“Kita siapkan link YouTube, berita, keterangan mereka yang kita print serta transkrip dari suara mereka ya,” ucap Aziz. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini