spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Tak Melaporkan Abu Janda ke Polisi, dr Lisa: Anies Baswedan Pemimpin Lemah!

KNews.id- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merupakan pemimpin yang lemah karena tidak melaporkan Permadi Arya (Abu Janda) yang telah menyebarkan fitnah terhadap mantan Rektor Universitas Paramadina itu.

“Kalo Pak @aniesbaswedan TIDAK MELAPORKAN ABU JANDA ke @DivHumas_Polri .. Fixed LEMAH!” kata dr Lisa Amartatara di akun Twitter-nya @Lisaamartatara4, Jumat (8/7).

- Advertisement -

dr Lisa mengakui tidak butuh pemimpin seperti Anies Baswedan. “Dan saya gak butuh pemimpin model spt itu.. Sudah dinjak berkali2 dihinakan berkali2 tp sok cool apalagi sama orang semodel Abu Janda, Fixed LEMAH!” paparnya.

Pegiat media sosial Permadi Arya atau yang dikenal Abu Janda, mengunggah satu video pidato Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Dalam video itu, Anies membicarakan soal kinerja lembaga filantropi Aksi Cepat Tanggap (ACT).

- Advertisement -

“Pak @aniesbaswedan menjelaskan sistem ACT atau Aksi Cuan Terus (parodi), akhirnya sekarang jadi jelas setelah dijelaskan Pak Anies. Ngopi gaes, parodi = humor plesetan untuk lucu-lucuan,” tulis Abu Janda dalam keterangan video, Kamis, 7 Juli.

Dalam video yang diunggah di akun @permadiaktivis2, Anies mengungkap bahwa ACT hanya bekerja demi keuntungan semata.

- Advertisement -

“Bahwa ACT menciptakan suatu sistem di mana mereka yang kekurangan memberikan kepada mereka yang berpunya, mereka yang membutuhkan memberikan kepada mereka yang berlebih, sistim ini merupakan sebuah pendekatan yang amat menarik dan ini adalah salah satu contoh inovasi profit tapi insyaallah this is always for benefit,” ujar Anies seperti yang dikutip dari video unggahan Abu Janda.

Belakangan diketahui, video yang diunggah Abu Janda soal pidato Anies Baswedan itu merupakan editan. Video asli tersebut telah tayang di YouTube ACT pada 2 Mei 2022 lalu.

Dalam video yang asli, Anies mengatakan ACT.meeupakan lembaga yang cepat tanggap sert memiliki sistem yang baik dalam penyaluran sumbangan. “ACT langsung bertindak cepat, langsung tanggap dan menciptakan suatu sistim yang dimana memberikan kepada mereka yang kekurangan dan memberika kepada mereka yang membutuhkan. Sistem ini merupakan pendekatan yang amat menarik karena bukan lewat pemerintah tapi melalui masyarakat,” ujar Anies. (AHM/SN)

Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini