spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Tak Adil kepada Umat Muslim, Aktivis Katolik: Ketenangan dan Kerukunan sulit Terwujud

KNews.id- Ketenangan dan kerukunan sulit terwujud jika pemerintah terus tidak berbuat adil ke umat Islam khususnya yang dianggap bersebrangan dengan pemerintah.

“Saya sangat yakin, ketenangan dan kerukunan sulit terwujud di negeri ini, jika pemerintah terus berbuat tidak adil terutama kepada kelompok Islam, khususnya yang dianggap berseberangan dengan pemerintah,” kata aktivis Katolik Aloysius Hartono dalam pernyataan kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Aloysius juga menyoroti pengakuan teroris jaringan Jamaah Ansharut Daulah (JAD) bernama Ahmad Aulia (30) yang mengklaim dirinya merupakan anggota FPI.

“Narasi yang (Ahmad Aulia) lontarkan mudah ditebak arahnya, yaitu untuk dijadikan trigger untuk mengkriminalisasi Munarman dan menstigmakan FPI sebagai pendukung teroris ISIS,” kata Aloysius.

- Advertisement -

Aloysius katakan, FPI sendiri sudah dibubarkan sejak akhir tahun 2020 oleh pemerintah, namun anehnya organisasi keislaman ini terus diserang dengan berbagai tuduhan. Ia pun menyarankan, aparat Polri agar menyudahi dijadikan alat untuk menghantam anak bangsa yang dinilai ikut andil membangun bangsa ini.

“Polri kembalilah ke treknya sebagai pelindung dan pelayan masyarakat. Berhentilah dijadikan alat oleh kelompok jahat untuk menghantam sesama anak bangsa,” ujarnya. (AHM)

- Advertisement -

Sumber: https://suaranasional.com/2021/02/07/tak-adil-ke-umat-islam-aktivis-katolik-ketenangan-kerukunan-sulit-terwujud/

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini