spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Tahun Ini, Huru-hara akan terjadi

Oleh: Sutoyo Abadi (Koordinator Kajian Politik Merah Putih)

KNews.id- Kondisi saat ini ada pada pola kehidupan yang: ciut – cekak dan cekek. Situasinya menjadi Cekak : pikiran dan rasa yang cekak – “tidak cukup – terlalu kecil” . Ciut : “semuanya menjadi sempit dan picik, menjadi sempit; menyusut; mengerut ruang geraknya” dan Cekek : “dicekam tidak dapat bernapas dalam perkelahian”.

- Advertisement -

Bukan hanya kering bahkan watak pemimpin yang memiliki sifat negawaran menghilang, semua serba kekinian saya dapat jabatan apa dan berapa yang harus saya dapat, serba-serbi hedonis. Keadaan didominasi cara hidup injoy live (saat ini saya dapat apa) tidak peduli masa depan tidak peduli bagai nasib kehidupan anak cucunya dimasa depan.

Konon 10 tahun lagi Sumber Daya Alam kita akan habis dan tidak ada penggantinya. Hutang negara sudah melampaui batas wajar dan akan menjadi beban generasi ke generasi berikutnya. Lebih mengerikan bangsa ini sedang disulap tanpa sadar agar tidak lagi mengenali dirinya sendiri (asing terhadap jati dirinya sebagai Bangsa Indonesia).

- Advertisement -

Fakta saat ini makna Ibu Pertiwi sudah tidak dikenali lagi Akan sampai pada tatanan kehidupan generasi ini hanya berpikiran aku dadi apa dan dapat apa (aku mendapatkan apa dan akan mendapatkan hasil apa).

Maka tepuk tangan – tertawa – tangis – taek semua hasil drama dan sandiwara, dan dalangnya sangat sangat canggih tidak kelihatan tetapi memiliki saya rusak dan mematikan. Sadar atau tidak lahirnya UU, hujan Keppres, Perpres, Perpu dan semua aturan yang berkaitan dengan kehidupan BB rakyat saat ini hanya untuk merusak tatanan konstitusi, akibat UUD 45 sudah dirubah atau diganti.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini