spot_img
Kamis, Maret 28, 2024
spot_img

Syekh Ali Jaber, Inilah Amalan Mendatangkan Rezeki Tanpa Diminta

KNews – Syekh Ali Jaber, inilah amalan mendatangkan rezeki tanpa diminta. Ada satu amalan yang ketika dikerjakan akan mendapatkan rezeki kata Syekh Ali Jaber.

Menurut Syekh Ali Jaber, satu amalan ini bukan dimudahkan tetapi Allah SWT sendiri yang datangkan rezeki itu. “Bukan kita mencarinya, dia (rezeki) yang datang kemari,” kata Syekh Ali Jaber.

- Advertisement -

Bahkan satu amalan ini adalah amalan yang sangat dahsyat tetapi paling ringan. Hal ini menjadi sebuah kabar gembira bagi seluruh umat muslim agar didatangkan rezeki oleh Allah SWT.

Sebagaimana dikutip PortalJember.com dari kanal YouTube Muslim – saluran dakwah yang diunggah pada 15 April 2020, Syekh Ali Jaber sebut satu amalan yang dimaksud.

- Advertisement -

Banyak sekali amalan-amalan yang berkaitan dengan dimudahkannya rezeki. Seperti halnya sholat duha, tahajud, sedekah dan masih banyak amalan lainnya.

Tetapi ternyata, ada satu amalan yang tidak banyak orang ketahui mampu datangkan rezeki dimana pun berada. Bahkan satu amalan ini sangat ringan dikerjakan tetapi paling dahsyat.

- Advertisement -

Dalam sebuah ceramah, Syekh Ali Jaber menjelaskan bahwa satu amalan itu dapat datangkan rezeki tanpa diminta.

“Bukan dikasih kemudahan, tapi dimana saja posisi kita, Allah datangkan rezeki kepada kita,” kata Syekh Ali Jaber. Maka, amalan dahsyat ini adalah perbanyak istighfar di waktu sahur atau sahar.

Waktu sahur adalah waktu dimana sebelum dikumandangkannya adzan subuh. Di waktu itulah seharusnya perbanyak istighfar kepada Allah SWT bukan tidur.

Karena, tidak ada amalan yang paling utama dan tinggi derajatnya selain dari pada perbanyak istighfar kepada Allah SWT di waktu sahur.

“Kalau anda tidak sholat malam, jangan tinggalkan istighfar waktu sahur,” kata Syekh Ali Jaber.

Itu artinya bahwa, amalan inilah yang seharusnya lebih ditekankan agar rezeki datang tanpa perlu diminta dan dicari.

Maka, ketika selesai sholat tahajud pastikan jangan sampai tertidur, manfaatkan waktu ini dengan istighfar. (RKZ/pj)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini