spot_img
Sabtu, Februari 24, 2024
spot_img

Surya Paloh hingga JK Dampingi Anies Baswedan Kampanye Akbar di Bandung Jabar

KNews.id – Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh mendampingi Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 Anies Baswedan kampanye akbar di Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar). Kampanye akbar itu berlangsung di Lapangan Tegal Lega, Bandung, Jawa Barat. Surya Paloh nampak mengenakan seragam Partai NasDem.

Surya Paloh duduk persis di samping Anies. Tercatat, ini menjadi kali pertama Surya Paloh mendampingi Anies dalam tahapan proses kampanye pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Selain Surya Paloh, juga nampak Wakil Presiden (Wapres) RI ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla atau JK. Dia duduk persis di samping Surya Paloh.

- Advertisement -

“Untuk Bandung mereka berdua ada di sini, untuk Jawa Barat kita semua hadir di sini,” kata Anies dalam orasinya. Anies di hadapan massa pendukungnya menyampaikan Indonesia membutuhkan perubahan. Menurutnya keadaan tanah air saat ini sedang tidak baik-baik saja.

“Kita ingin perubahan, akhir-akhir ini kita sama-sama merasakan kondisi ekonomi yang berat, beras murah mahal, pekerjaaan mudah apa sulit, pupuk mudah apa sulit? Mau diteruskan apa tidak?,” ucap Anies.

- Advertisement -

“Tidak,” sahut massa pendukung yang hadir.

“Jadi perlunya apa?,” tanya Anies.

“Perubahan,” jawab massa.

Anies menuturkan, bahwa Surya Paloh merupakan figur yang konsisten mengaungkan perubahan ke arah yang lebih baik bagi Indonesia. Indonesia, kata dia harus dijaga tetap adil untuk semua rakyatnya.

“Kita ingin menyamakan langkah untuk melakukan perubahan untuk membuat negeri ini adil, makmur, untuk semua,” ujar Anies.

Selain itu, bersama Surya Paloh dan Jusuf Kalla terlihat pula Ketua Bappilu Partai NasDem Prananda Surya Paloh, Ketua DPW NasDem Jawa Barat Saan Mustopa, dan jajaran pimpinan Partai NasDem lainnya.

(Zs/Lptn.6)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini