spot_img
Rabu, Mei 22, 2024
spot_img

Surya Paloh Blak-blakan Ungkap Alasan Tak Hadiri Acara Pembubaran Timnas Amin

KNews.id – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh buka suara terkait tak hadir dalam acara pembubaran Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMI). Acara pembubaran Timnas AMIN digelar di kediaman Anies di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Paloh mengaku tak tahu ada acara pembubaran Timnas AMIN. “Saya terus terang aja nggak tau,” kata Paloh di Jakarta, Kamis 2 Mei 2024. Namun, Paloh menuturkan ketidakhadirannya juga sudah turut diwakili oleh jajaran petinggi Nasdem seperti Sekertaris Jenderal DPP Hermawi Taslim.

- Advertisement -

“Tapi, kan pak sekjen lain-lain ada semuanya kawan-kawan semua hadir,” ujar Paloh.

Sebelumnya, tak hadirnya Paloh dalam acara halal bihalal sekaligus pembubaran Timnas AMIN di kediaman Anies, dua hari lalu, jadi pertanyaan. Padahal, pentolan partai Koalisi Perubahan yang mengusung AMIN seperti Presiden PKS Ahmad Syaikhu sudah hadir. Begitu juga pasangan capres dan cawapres Anies- Muhaimin juga hadir.

- Advertisement -

Terkait absennya Paloh, Sekjen DPP Nasdem, Hermawi Taslim mengatakan bosnya itu tak bisa hadir lantaran tengah ada tamu. Dia mengaku mewakili Paloh yang tak bisa datang.

“Pak Surya Paloh ada tamu, makanya saya yang hadir. Tamu banyak sekali,” ujar Hermawi di Rumah Anies, Jakarta Selatan. Hermawi menuturkan dirinya juga sudah menyampaikan salam dari Paloh untu Anies karena tak bisa hadir.

- Advertisement -

Adapun beberapa hari sebelumnya, Paloh bersama jajaran elite Nasdem bertandang ke kediaman Presiden RI terpilih Prabowo Subianto. Di momen itu, Paloh beri sinyal kuat Nasdem akan gabung dukung pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka periode 2024-2029.

(Zs/Viv)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini