spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Surat Terbuka Lieus Sungkharisma untuk Kapolri

KNews.id- Koordinator Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (KomTak) Lieus Sungkharisma berencana membezuk dan memberikan penghargaan kepada Habib Muhammad Rizieq Shihab (HRS) di tahanan Bareskrim Mabes Polri. Untuk merealisasikan rencana tersebut, Lieus Sungkharisma membuat surat terbuka untuk Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Berikut ini surat terbuka Lieus Sungkharisma:

- Advertisement -

Jakarta, 14 Desember 2021

Surat Terbuka Untuk Kapolri Kepada Yth. KEPALA KEPOLISIAN REPUBLIK INDONESIA JENDERAL POL. LISTYO SIGIT PRABOWO

- Advertisement -

Di Tempat

Perihal: Permohonan Izin Penyerahan Penghargaan Kepada Habib Muhammad Rizieq Shihab di Tahanan Bareskrim Mabes Polri

- Advertisement -

Dengan hormat.

Pertama-tama saya sampaikan semoga bapak dalam keadaan sehat wal afiat dan sukses selalu dalam menjalankan tugas sehari-hari. Selanjutnya, melalui surat ini saya, Lieus Sungkharisma, koordinator Komunitas Tionghoa Anti-Korupsi (KomTak), mengajukan permohonan kepada Bapak selaku Kepala Kepolisian Republik Indonesia untuk mendapat izin membezuk Habib Muhammad Rizieq Shihab yang kini berada di ruang tahanan Bareskrim Polri, sekaligus untuk menyerahkan plakat penghargaan kepada beliau sebagai Tokoh Pemersatu Umat 2021 yang ditandatangani oleh sejumlah tokoh nasional.

Penghargaan mana merupakan bentuk apresiasi kami terhadap Habib Muhammad Rizieq Shihab sebagai Tokoh Pemersatu Umat Tahun 2021 atas upaya dan jasa-jasanya dalam meredam gejolak emosi masyarakat, khususnya umat Islam, sekaligus atas keberhasilan beliau menciptakan situasi kondusif bagi kehidupan sosial politik dalam negeri sejak kepulangannya dari Saudi Arabia.

Penghargaan yang diberikan ini merupakan plakat berukuran 1 x 1 meter yang sudah ditandatangani oleh sejumlah tokoh nasional, di antaranya Dr. Refly Harun (Pakar Hukum Tata Negara), Dr. Rizal Ramli (Pakar Ekonomi dan mantan Menko Perekonomian RI), Natalius Pigai (mantan Komisioner Komnas HAM), Rocky Gerung (Pakar Komunikadi dan Pengamat Politik).

Demikian surat permohonan ini saya ajukan. Atas perkenan dan izin yang Bapak berikan, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya, Lieus Sungkharisma

Sekretariat : Jln. Gajah Mada No.16 B

Lantai 2
(AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini