spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Super Lengkap ! Bank Mandiri Tawarkan Solusi Transaksi Valas di Livin’

 

KNews.id – Surabaya, 23 Maret 2024 , Bank Mandiri menegaskan komitmennya sebagai agen pembangunan dengan turut mempermudah akses masyarakat pada layanan keuangan. Melalui pemanfaatan teknologi dan digitalisasi, Bank Mandiri kembali meningkatkan layanan dengan inovasi terbaru Mandiri Debit Multicurrency.

- Advertisement -

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan, inovasi ini melengkapi rangkaian solusi valuta asing (valas) yang telah ada, seperti Tabungan Multicurrency dan fitur Transfer Valuta Asing di super app Livin’ by Mandiri. “Melalui Mandiri Debit Multicurrency, kebutuhan transaksi internasional menjadi lebih mudah. Hal ini juga menjadi bentuk komitmen Bank Mandiri untuk menghadirkan solusi finansial kepada masyarakat Indonesia,” ujar Aquarius dalam keterangan resminya, Jumat (22/3).

Cara aktivasi Mandiri Debit Multicurrency pun sangat mudah, nasabah hanya perlu menghubungkan rekening Tabungan Multicurrency sesuai dengan valuta yang diinginkan atau sesuai negara tujuan transaksi ke Kartu Debit. Seluruh proses ini dapat dilakukan secara mudah dan praktis melalui Livin’ by Mandiri.

- Advertisement -

Aquarius menambahkan, dengan Tabungan Multicurrency, pelanggan memiliki pilihan mata uang asing yang luas, termasuk USD, SGD, JPY, EUR, CHF, GBP, AUD, HKD, THB, MYR, dan lainnya yang akan ditambahkan untuk memberikan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Apalagi, dengan lebih dari 30 ribu rekening dan volume tabungan mencapai lebih dari Rp 920 miliar hingga Februari 2024, layanan ini menawarkan biaya rekening tabungan terjangkau yang hanya dikenakan pada rekening utama.

Sementara fitur Transfer Valas memungkinkan transfer internasional yang mudah dan efisien, tanpa batasan waktu operasional, dengan biaya administrasi dan pengiriman yang transparan. Lebih hebatnya lagi, dana dapat diterima dalam jumlah utuh (full amount). Adapun, sejak diluncurkan pada Februari 2023, fitur ini telah mencatat transaksi lebih dari Rp1,6 Triliun.

- Advertisement -

“Kedatangan Mandiri Debit Multicurrency dan fitur Transfer Valas telah meningkatkan nilai aplikasi Livin’ by Mandiri, yang telah diunduh oleh lebih dari 36 juta pelanggan,” tambah Aquarius.

Sebagai upaya untuk memperkenalkan layanan anyar Mandiri Debit Multicurrency, Bank Mandiri menggelar Mandiri Travel Deals di Tunjungan Plaza Atrium 3 mulai 21 – 24 Maret 2024. Dalam event ini, pengunjung dapat merasakan secara langsung kemudahan transaksi internasional Bank Mandiri, tanpa perlu mengkonversi mata uang.

Selain itu, selama Mandiri Travel Deals, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 2 juta, tiket undian, serta penawaran tur dan hotel untuk menambah pengalaman transaksi finansial yang maksimal bagi nasabah Bank Mandiri.

(Zs/BMRI)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini