spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Sunny Tanuwidjaya, Pendiri PSI yang Keluar Demi Mendukung Anies Baswedan di Pilpres 2024!

KNews.id- Pendiri Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Sunny Tanuwidjaja, dikabarkan keluar dari partai yang telah didirikannya itu. Hal itu dilakukan lantaran PSI tidak akan mendukung Anies di Pilpres 2024 hingga ia memilih keluar dari partai tersebut. Ketua umum PSI, Grace Natalie, memuji Sunny Tanuwidjaja sebagai sosok yang gentleman keluar dari PSI karena akan mendukung Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Selain seorang pendiri PSI, Sunny juga pernah menjadi staf khusus Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sewaktu menjadi Gubernur DKI Jakarta. Merangkum dari berbagai sumber, sebelum menjadi staf khusus Ahok, Sunny juga sempat bekerja di dua perusahaan ternama.

- Advertisement -

Sunny diketahui pernah bekerja di Central For Strategic and International Studies (CSIS) dan Rajawali Corporation. Sunny bukanlah sosok sembarangan, ia merupakan sepupu dari istri Franky Oesman Widjaja, anak dari bos Sinar Mas, Eka Tjipta Widjaja. Kini Sunny Tanuwidjaja memilih keluar dari partai yang didirikannya yaitu PSI, karena akan mendukung Anies Baswedan di Pilpres 2024.(AHM/wrtek)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini